No Abal-Abal! Inilah Kudus Extension Mall Terkenal Paling Besar di KUDUS, Gak Heran Jadi Pusat Nongkrong Emak-Emak, Wajib Coba Banyak Destinasi Stan

No Abal-Abal! Inilah Kudus Extension Mall Terkenal Paling Besar di KUDUS, Gak Heran Jadi Pusat Nongkrong Emak-Emak, Wajib Coba Banyak Destinasi Stan

mall-27707/pixabay-

No Abal-Abal! Inilah Kudus Extension Mall Terkenal Paling Besar di KUDUS, Gak Heran Jadi Pusat Nongkrong Emak-Emak, Wajib Coba Banyak Destinasi Stan.

Kudus, sebuah kota kecil yang terkenal dengan produksi rokoknya, ternyata juga menyimpan sebuah destinasi belanja yang patut dikunjungi.


Mall di Kudus tidak hanya sekadar pusat perbelanjaan biasa, namun juga menjadi pusat perhatian bagi warga sekitar dan wisatawan yang berkunjung.

Mall yang terletak di Kudus Extension Mall, Jl. DR Lukmono Hadi, Getas, Getas Pejaten, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59317, ini menawarkan lebih dari sekadar tempat berbelanja.

Baca juga: Pantai Kuyon Trenggalek Destinasi Wisata Baru dan Miliki Pemandangan Paling Indah, Cocok Jadi Spot Foto Instagrameble, Ini Lokasinya!



×

Baca juga: Jhonny Iskandar Sakit Apa? Pedangdut Legendaris yang Dikabarkan Meninggal Dunia Pada 10 Mei 2024

Baca juga: Unduh Link Download Solo Leveling Arise Apk 2024, Cek Spek PC dan HP yang Diperlukan untuk Merasakan Sensasi Serunya!

Dikenal dengan fasilitasnya yang lengkap dan interior yang modern, mall ini telah menjadi salah satu ikon kota Kudus yang tak terbantahkan.

Kehadiran mall ini juga telah mengubah panorama belanja di Kudus. Banyak orang dari Kudus dan sekitarnya yang memilih untuk menghabiskan waktu luang mereka di sini.

Mulai dari keluarga yang mencari hiburan, hingga anak muda yang mencari tempat nongkrong, semua dapat ditemui di mall ini.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya