Video Viral Detik-Detik Tan Zhu, Mantan Fat Cat Dianiaya Warga China, Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Video Viral Detik-Detik Tan Zhu, Mantan Fat Cat Dianiaya Warga China, Ternyata Penyuka Sesama Jenis

Akun IG Pacar Pang Mao, Berapa Usia Tan Zhu dan Apa Instagram hingga Pekerjaanya? Rangkuman Kisah Fat Cat China yang Tewas Akhiri Nyawa--

Asal Usul Insiden Tragis

Insiden ini bermula dari kisah tragis seorang gamer muda asal China, Fat Cat, yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada usia 21 tahun dengan melompat ke sungai Yangtze.

Keputusan nekat tersebut dilakukan setelah ia mengetahui bahwa pacarnya, Tan Zhu, telah menguras tabungan miliknya hingga mencapai 510.000 yuan atau sekitar Rp1.133.849.645.


Fat Cat dan Tan Zhu diketahui bertemu secara virtual, dan hubungan mereka kemudian berkembang menjadi asmara online.

Sahabat dekat Fat Cat mengungkapkan kepada publik bahwa Fat Cat mengalami tekanan emosional yang kuat setelah mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh Tan Zhu.

Lebih lanjut, sahabat tersebut juga menyebutkan bahwa Fat Cat diduga mengalami pelecehan seksual, yang menjadi alasan mengapa ia menjadi sangat tergila-gila dengan Tan Zhu, yang ternyata enam tahun lebih tua darinya.



×

Hadiah Terakhir dari Fat Cat

Sebelum Fat Cat melakukan tindakan tragis itu, ia sempat mentransfer sejumlah uang sebesar 66.000 yuan dan mengirimkan 760 tangkai bunga kepada Tan Zhu sebagai "hadiah terakhir."

Hadiah ini seakan menjadi penutup bagi kisah cinta mereka yang berakhir tragis. Tak lama setelah itu, Fat Cat pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Siapa Asri Damuna? Pria yang Ajak Jiah, YouTuber Cantik Asal Korea Selatan Ke Hotel yang Viral di TikTok Mengaku Bernama Albert

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya