Sepi Pengunjung! Lokasi Pantai Kuyon Trenggalek, Harga Tiket Masuk, Alamat Lengkap dan Rute dari Kediri hingga Tulungagung, Blitar, dan Ponorogo

Sepi Pengunjung! Lokasi Pantai Kuyon Trenggalek, Harga Tiket Masuk, Alamat Lengkap dan Rute dari Kediri hingga Tulungagung, Blitar, dan Ponorogo

Sepi Pengunjung! Lokasi Pantai Kuyon Trenggalek, Harga Tiket Masuk, Alamat Lengkap dan Rute dari Kediri hingga Tulungagung, Blitar, dan Ponorogo-(freepik.com/EyeEm)-

Pantai Kuyon Trenggale

Pantai Kuyon Trenggalek terletak di Dusun Nglumpang, Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. Pantai ini buka setiap hari selama 24 jam dengan harga tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang.

Untuk mencapai Pantai Kuyon Trenggalek dari beberapa kota seperti Kediri, Tulungagung, Blitar, dan Ponorogo, dapat ditempuh dengan berbagai rute.


Perjalanan dimulai dari arah pusat kota Trenggalek ke arah selatan menuju Pasar Dongko, Kecamatan Dongko.

Ada tiga jalur yang bisa dipilih, namun disarankan untuk mengambil jalur melalui Desa Ngepeh, Kecamatan Tugu, karena jalurnya cenderung landai dan melewati perkampungan yang ramai.

Perjalanan dilanjutkan ke selatan melalui Jalan Panggul-Dongko - Jalan Hayam Wuruk. Setelah melewati jembatan dekat wisata Pantai Konang, jalan akan semakin menyempit dan tidak lagi beraspal hingga mencapai titik paling ujung timur deretan jalur Pantai Konang.



×

Baca juga: Siapa Delvira Ayu Saskia? TikToker yang Viral Usai Dikomen Nadya Shavira Karena Diduga Tersinggung dengan Kata 'Amit-Amit' Punya Anak Downsyndrom

Baca juga: Siapa Holly Legresley? Wanita Asal Inggris Pemilik Akun Telegram Video Penyiksaan Monyet, Video Diduga Didapat Dari Sekelompok WNI

Baca juga: Siapa Pacar Baru Tan Zhu? Wanita yang Diduga jadi Penyebab Fat Cat Gamers China yang Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Sungai Yangstze, Benarkah Seorang Wanita?

Kemudian, arahkan perjalanan ke selatan dan Anda akan menemukan area parkir. Dari sana, Anda perlu berjalan kaki beberapa meter lagi untuk sampai di tepi pantai.

Meskipun ada opsi melalui Jalur Lintas Selatan, namun jalannya akan semakin sempit setelah melewati Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, karena Jalur Lintas Selatan belum sepenuhnya rampung. Selain itu, terusan Jalur Lintas Selatan juga melewati hutan yang lebih panjang daripada pemukiman.

Bagi yang berasal dari Pacitan, perjalanan dapat dilakukan melalui Jalan Raya Tulakan-Ngadirojo atau Jalan Pacitan-Trenggalek menuju Balai Desa Hadiwarno, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan.

Lanjutkan perjalanan ke arah timur hingga mencapai Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, dan kemudian arahkan kendaraan ke arah selatan menuju deretan Pantai Konang hingga Pantai Kuyon.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya