Datang dengan Inovasi! Sharp Aquos R9 Siap Menaklukkan Pasar Indonesia dengan Kualitas Kamera Leica, Simak Spesifikasinya

Datang dengan Inovasi! Sharp Aquos R9 Siap Menaklukkan Pasar Indonesia dengan Kualitas Kamera Leica, Simak Spesifikasinya

Sharp meluncurkan HP Android Aquos R9. Ponsel ini akan diboyong ke Indonesia antara bulan Juni dan September 2024. -(Sharp)-

Spesifikasi Sharp Aquos R9

Ponsel Android ini juga menawarkan spesifikasi unggulan, seperti penggunaan chipset terbaru dari kelas menengah Qualcomm, yaitu Snapdragon 7 Plus Gen 3.


Chipset tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Salah satu poin kuat lainnya terletak pada sektor kamera.

Aquos R9 dilengkapi dengan dua kamera belakang, termasuk kamera utama 50 MP (f/1.9) dengan sensor Leica Hektor serta kamera ultrawide 50 MP (f/2.2).

Baca juga: Kapan Rilis? POCO F6 Muncul dengan Performa Luar Biasa, Snapdragon Mumpuni 8 Gen 2 dan RAM 16GB Hingga Spesifikasi Tiada Tanding? Tebak Berapa Harganya?



×

Sementara itu, kamera selfie-nya memiliki resolusi 50 MP (f/2.2) yang disematkan dalam sebuah punch hole di layar.

Layarnya menggunakan panel OLED seluas 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.340 piksel), refresh rate adaptif 1-240 Hz, dan tingkat kecerahan puncak mencapai 1.500 nits.

Untuk dayanya, Aquos R9 ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 14.

Fitur lain yang disematkan dalam ponsel Android ini meliputi Bluetooth 5.4, pemindai sidik jari, NFC, slot microSD, serta perlindungan terhadap air dan debu dengan rating IP68 dan sertifikasi militer MIL-STD-810G.

Baca juga: Poco F6 Resmi Rilis Secara Global, Diperkuat Dengan Prosesor Gaming Spek Dewa, Ini Bocoran Spesifikasinya

Aquos R9 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hijau dan putih. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya