Profil dan Biodata Jiah YouTuber Asal Korea yang Menyukai Masakan Manado Sampai Rela Cari Asal Masakan Tersebut Hingga Digoda Om-Om, Begini Kronologinya!

Profil dan Biodata Jiah YouTuber Asal Korea yang Menyukai Masakan Manado Sampai Rela Cari Asal Masakan Tersebut Hingga Digoda Om-Om, Begini Kronologinya!

Jiah-tangkapan layar youtube Jiah-

Baca juga: 16 Jenis Termometer Beserta Manfaatnya Untuk Kehidupan Sehari-Hari, Ternyata Bukan Hanya Untuk Mengukur Suhu Tubuh Loh

Baca juga: Tak Terduga! 12 Manfaat Ajaib Daging Garangan yang Wajib Diketahui, yang Dainggap Hama Ternyata Punya Segudang Kebaikan 


Bagi sebagian orang, mungkin ajakan semacam ini terdengar seperti hal yang berisiko. Namun, bagi seorang Youtuber yang gemar menjelajahi berbagai tempat dan mengeksplorasi budaya baru, momen ini justru menjadi bahan cerita yang menarik untuk dibagikan kepada para pengikutnya.

Jiah, yang telah memulai karirnya di YouTube sejak April 2021, telah berhasil membangun kanal yang cukup populer dengan 72 video dan mengumpulkan 95 ribu subscriber.

Banyak dari kontennya mengangkat tema tentang Indonesia, seperti petualangannya di Pulau Seribu, Bogor, Bandung, dan Sukabumi.



×

Salah satu video terbarunya, yang berjudul "Alasan Berhenti Kerja di Korea dan Datang ke Indonesia", menjadi bukti betapa Jiah begitu terpikat dengan keindahan dan keramahan Indonesia.

Dalam video tersebut, Jiah menceritakan tentang keputusannya untuk meninggalkan pekerjaannya di Korea Selatan karena perusahaan tempatnya bekerja tidak mengizinkannya untuk menjadi seorang Youtuber.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya