Respon Rizky Irmansyah Tutup Komentar IG Usai Nikita Mirzani Ngaku Putus dari RI dan Alami Kekerasan, Benarkah Ajudan Prabowo?

Respon Rizky Irmansyah Tutup Komentar IG Usai Nikita Mirzani Ngaku Putus dari RI dan Alami Kekerasan, Benarkah Ajudan Prabowo?

Siapa Orang Tua Rizky Irmansyah? Sekpri Prabowo yang Diduga Sosok 'RI' Mantan Pacar Nikita Mirzani, Cek Akun IG, Usia hingga Pekerjaanya dan Pendidikan--

Ia menyatakan bahwa meskipun terdapat bekas luka yang teramat dalam, Ia menolak untuk membiarkan pengalaman itu meredupkan jati dirinya.

"Sekian lama, aku diam menanggung beban atas tindakannya, takut akan penghakiman atau ketidakpercayaan orang. Tapi tidak lagi. Diamku berakhir disini, menggantinya dengan tekad berkata kebenaran," lanjutnya.


Nikita menegaskan bahwa saatnya bagi dia untuk mengakhiri kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang Ia alami.

Setelah bertahan diam selama periode yang cukup panjang, Nikita memutuskan untuk tidak lagi memendam rasa takut akan penghakiman atau ketidakpercayaan orang lain.

Baca juga: Profil dan Biodata Kwak Dong Yeon, Pemeran Hong Soo Cheol di Drama Korea yang Viral Queen of Tears



×

Baca juga: Profil dan Biodata Charlize Kusnadi, Anak Dari Tiktoker Nana Koot yang Cantiknya Bukan Main, Begini Tampangnya: Lengkap Dengan Akun IG

Baca juga: Charlize Kusnadi Anaknya Siapa? Dara Cantik Akrab Disapa Inces, Ternyata Ibunya Tiktoker Terkenal 

Ia menyatakan bahwa diamnya berakhir di sini, digantikan dengan tekad untuk mengungkapkan kebenaran.

Meskipun tidak memberikan rincian secara spesifik mengenai jenis kekerasan atau luka yang dia alami selama hubungan dengan pria inisial RI yang diduga warganet sebagai Rizky, Nikita menegaskan bahwa dia memiliki bukti yang mendukung pengalaman yang dia alami.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan kisah saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan," tegasnya.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya