Respon Rizky Irmansyah Tutup Komentar IG Usai Nikita Mirzani Ngaku Putus dari RI dan Alami Kekerasan, Benarkah Ajudan Prabowo?

Respon Rizky Irmansyah Tutup Komentar IG Usai Nikita Mirzani Ngaku Putus dari RI dan Alami Kekerasan, Benarkah Ajudan Prabowo?

Siapa Orang Tua Rizky Irmansyah? Sekpri Prabowo yang Diduga Sosok 'RI' Mantan Pacar Nikita Mirzani, Cek Akun IG, Usia hingga Pekerjaanya dan Pendidikan--

"Tapi aku memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya," lanjut Nikita.

Ia menegaskan bahwa bukti tersebut lebih bermakna daripada sekadar kata-kata yang bisa dia ucapkan.


Nikita menegaskan bahwa meskipun dia memiliki bukti yang kuat, dia memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata.

Baca juga: Siapa Charlize Kusnadi Alias Inces? Anak Tiktoker Food Review Nana Koot yang Cantiknya Gak Ketulungan, Berikut Profil dan Biodatanya

Baca juga: BABYMONSTER Tampil di Knowing Bros Episode 429 dan Bikin Penasaran Dengan Kehebohannya, Berikut Link Streaming Nonton Gratis di VIU Bukan LK21: Lengkap Dengan Subtitle Indonesia 



×

Sebaliknya, fokusnya saat ini adalah pada proses penyembuhan dan membangun kembali hidupnya.

Sementara itu, setelah Nikita mengunggah tulisan tersebut, Rizky Irmansyah terlihat menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.

Hal ini menandakan bahwa dugaan adanya respons dari pihak Rizky terhadap klarifikasi yang disampaikan oleh Nikita.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya