Yogi Gamblez Siapa? Ini Profil Aktor di Serigala Terakhir yang Terjerat Kasus Narkoba Bersama Epy Kusnandar, Ini Biodata Lengkap Ada Umur, Agama dan Karier

Yogi Gamblez Siapa? Ini Profil Aktor di Serigala Terakhir yang Terjerat Kasus Narkoba Bersama Epy Kusnandar, Ini Biodata Lengkap Ada Umur, Agama dan Karier

Yogi Gamblez-Yogigamblezzz/instagram-

Yogi Gamblez Siapa? Ini Profil Aktor di Serigala Terakhir yang Terjerat Kasus Narkoba Bersama Epy Kusnandar, Ini Biodata Lengkap Ada Umur, Agama dan Karier.

Istri Yogi Gamblez Siapa? Biodata Sosok Pria yang Diamankan Polisi Bersama Epy Kusnandar Gegara Temukan Bukti dan Dugaan Konsumsi Narkoba, Ini Penjelasan Kronologinya!


Orang Tua Yogi Gamblez? Intip Profil dan Biodata Pemeran di Serigala Terakhir Kini Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba Bersama Epy Kusnandar, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Yogi Gamblez merupakan Aktor yang Terjerat Kasus Narkoba Bersama Epy Kusnandar.

Kamis, 9 Mei 2024, menjadi hari yang tak terlupakan bagi Yogi Gamblez dan Epy Kusnandar. Mereka ditangkap polisi di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.



×

Kehadiran polisi itu tak hanya mengejutkan mereka, tetapi juga publik yang mengenal sosok-sosok tersebut.

Baca juga: Jadi Bridesmaid di Pernikahan Rizky Febian, Apa Hubungan Antara Aaliyah Massaid dengan Mahalini? Benarkah Bukan Sekedar Sahabat Dekat?

Baca juga: Siapa Epy Kusnandar? Pemeran Kang Mus Preman Pensiun yang Terjerat Kasus Narkoba, Berikut Profil dan Biodatanya

Di antara keduanya, Yogi Gamblez, meski jarang terdengar namanya, ternyata memiliki catatan sebagai seorang aktor film.

Siapa sebenarnya Yogi Gamblez? Namanya mungkin belum sepopuler aktor-aktor ternama lainnya, namun dia telah meninggalkan jejak dalam dunia perfilman Indonesia.

Yogi Gamblez dikenal sebagai salah satu pemain dalam film "Serigala Terakhir". Meskipun bukan bintang utama, perannya dalam film tersebut memberikan warna tersendiri.

Tidak seperti Epy Kusnandar yang lebih dikenal melalui sinetron populer "Preman Pensiun", Yogi Gamblez lebih sering tampil di layar lebar.

Meski begitu, kehadirannya dalam sinetron pun tak bisa diabaikan. Dalam "Serigala Terakhir", Yogi Gamblez berperan sebagai seorang polisi bernama AKP Jaka.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya