Siapa Albert? Simak Sosok Om-Om Warga Indonesia yang Ajak YouTuber Asal Korea Kenalan dan ke Hotel, Diduga Punya Jabatan Mentereng?

Siapa Albert? Simak Sosok Om-Om Warga Indonesia yang Ajak YouTuber Asal Korea Kenalan dan ke Hotel, Diduga Punya Jabatan Mentereng?

Jiah-tangkapan layar youtube Jiah-

Baca juga: Mahalini dan Aaliyah Massaid Punya Hubungan Apa Hingga Dijadikan Bridesmaid Dalam Pernikahannya Bersama Rizky Febian?

Baca juga: Orang Tua Yogi Gamblez? Intip Profil dan Biodata Pemeran di Serigala Terakhir Kini Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba Bersama Epy Kusnandar, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?


Kemudian, terungkaplah sosok dari pria yang mengajak Jiah 'ngehotel' tersebut.

Dia adalah seorang pejabat bernama 'Albert' yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara, bernama Asri Damuna.

Kisah ini kemudian menarik perhatian Kementerian Perhubungan (Kemenhub), yang langsung mengambil tindakan dengan memberhentikan Asri Damuna dari jabatannya terkait insiden ini.



×

Langkah ini diambil untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut mengenai video yang viral tersebut.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menegaskan bahwa pemerintah akan mengusut tuntas kebenaran dari berita yang telah menjadi viral ini. Jika terbukti bersalah, sanksi tegas akan diberikan kepada yang bersangkutan.

Saat ini, pemeriksaan terhadap Asri Damuna tengah dilakukan untuk mengungkap lebih lanjut mengenai insiden yang melibatkannya dalam ajakan 'ngehotel' tersebut.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #jiah #profil jiah #jiah #biodata om albert
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya