Albert Asal Mana? Intip Salah Satu Pria Warga Indonesia yang Ajak Kenalan YouTuber Asal Korea Kenalan Berujung Suruh Mampir ke Hotel, Umur, Identitas hingga Jabatan

Albert Asal Mana? Intip Salah Satu Pria Warga Indonesia yang Ajak Kenalan YouTuber Asal Korea Kenalan Berujung Suruh Mampir ke Hotel, Umur, Identitas hingga Jabatan

Jiah-tangkapan layar youtube Jiah-

Albert Asal Mana? Intip Salah Satu Pria Warga Indonesia yang Ajak Kenalan YouTuber Asal Korea Kenalan Berujung Suruh Mampir ke Hotel, Umur, Identitas hingga Jabatan.

Siapa Albert? Simak Sosok Om-Om Warga Indonesia yang Ajak YouTuber Asal Korea Kenalan dan ke Hotel, Diduga Punya Jabatan Mentereng?


Profil dan Biodata Albert Sosok Om-Om Indonesia yang HEBOH Karena Ajak YouTuber Asal Korea ke Hotel, Benarkah Itu Nama Aslinya?

Seorang YouTuber asal Korea dengan nama Jiah kini menjadi sorotan di jagat media sosial setelah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan interaksi yang cukup mencengangkan.

Baca juga: Apa Saja Mahar Rizky Febian dan Mahalini Raharja di Pernikahan Mewahnya? Berikut Total Emas dan Uang Tunai yang Bikin Netizen Melongo Takjub



×

Baca juga: Gimana Cara Dapat Avatar Fat Cat yang Lagi Viral di TikTok? Berikut Cara Mudah Tanpa Perlu Download Aplikasi Tambahan

Kejadian ini terjadi saat Jiah sedang menikmati santapannya sendirian di sebuah restoran di Manado.

Kisah dimulai ketika dua pria asal Indonesia mendekati meja tempat Jiah duduk. Mereka tampak ramah dan ingin berkenalan dengan Jiah.

Tidak berhenti di situ, kedua pria tersebut bahkan mengajak YouTuber tersebut untuk bergabung dengan mereka.

Dalam percakapan singkat itu, kedua pria itu mulai bertanya-tanya tentang asal-usul Jiah, dan tanpa diduga, mereka mengajaknya untuk 'ngehotel'.

Tawaran itu cukup mengejutkan bagi Jiah, yang kemudian memutuskan untuk merekam percakapan itu dan membagikannya di platform media sosial.

Setelah video itu viral, profil dari pria yang mengajak Jiah 'ngehotel' terungkap.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya