Profil dan Biodata Albert Sosok Om-Om Indonesia yang HEBOH Karena Ajak YouTuber Asal Korea ke Hotel, Benarkah Itu Nama Aslinya?

Profil dan Biodata Albert Sosok Om-Om Indonesia yang HEBOH Karena Ajak YouTuber Asal Korea ke Hotel, Benarkah Itu Nama Aslinya?

Jiah-tangkapan layar youtube Jiah-

Baca juga: 3 Cara Download PP Fat Cat Makan Sayur yang Viral di Aplikasi TikTok, yang Hari Kematiannya Dinobatkan Pemerintah China Sebagai Hari Pria Nasional Cukup Klik Disini!

Ternyata, salah satu dari kedua pria tersebut adalah seorang pejabat penting, bernama 'Albert', yang menjabat sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara, yaitu Asri Damuna.


Sontak, setelah video pertemuan tersebut menjadi viral, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) turut angkat bicara.

Mereka langsung mengambil tindakan dengan memberhentikan sementara Asri Damuna dari jabatannya untuk memfasilitasi penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menegaskan bahwa pemerintah tidak akan tinggal diam mengenai hal ini.



×

Dia telah memerintahkan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenaran dari berita yang sedang viral tersebut. Jika terbukti bersalah, sanksi tegas akan segera diberikan.

Saat ini, pemeriksaan terhadap Asri Damuna dan pihak terkait sedang berlangsung untuk mengungkap semua fakta yang sebenarnya. Publik pun menanti hasil akhir dari proses ini dengan harapan keadilan akan ditegakkan.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #albert #albert #biodata om albert
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya