Siapa Pacar Wi Ha Joon? Profil dan Biodata Aktor Tampan yang Terkenal Saat Bintangi Film Horor Gonjiam: Haunted Asylum dan Something in the Rain

Siapa Pacar Wi Ha Joon? Profil dan Biodata Aktor Tampan yang Terkenal Saat Bintangi Film Horor Gonjiam: Haunted Asylum dan Something in the Rain

Wi Ha Joon--

Siapa Pacar Wi Ha Joon? Profil dan Biodata Aktor Tampan yang Terkenal Saat Bintangi Film Horor Gonjiam: Haunted Asylum dan Something in the Rain.

Profil Wi Ha Joon Aktor Tampan Bertubuh Atlet Bintangi Drama Terbaru The Midnight Romance in Hagwon 2024 Bersama Jung Ryeo Won, Lengkap Umur, Karier hingga List Drama.


Wi Ha Joon Umur Berapa? Intip Biodata Aktor Tampan yang Bintangi Drama dan Jadi Pemeran Utama di The Midnight Romance in Hagwon 2024, Tayang Hari Ini!

Siapa yang tak mengenal Wi Ha-joon, sosok aktor dan model Korea Selatan yang telah mengukir namanya di industri hiburan?

Baca juga: Siapa Rektor Unri? Intip Biodata Sri Indarti yang Laporkan Mahasiswa ke Polisi Usai Protes Kenaikan Uang UKT



×

Baca juga: Siapa Eky Rudiana? Pacar Vina Cirebon yang Ikut Meninggal Dalam Pembunuhan Pada Tahun 2016, Ternyata Berasal Dari Keluarga Bukan Kaleng-Kaleng

Baca juga: Apa Saja Mahar Rizky Febian dan Mahalini Raharja di Pernikahan Mewahnya? Berikut Total Emas dan Uang Tunai yang Bikin Netizen Melongo Takjub

Melalui kiprahnya yang gemilang, ia berhasil meraih popularitas yang cukup signifikan. Namun, bagi yang belum terlalu familiar dengan namanya, yuk, kita simak sedikit tentang perjalanan karirnya yang memikat!

Lahir pada 5 Agustus 1991 di Soan-myeon, Wando-gun, Korea Selatan, Wi Ha-joon memulai karirnya sebagai seorang model sebelum akhirnya merambah ke dunia akting.

Keberaniannya memasuki dunia seni peran membawanya kepada kesuksesan yang gemilang.

Salah satu karya yang membawa namanya semakin dikenal adalah perannya dalam film horor yang mengguncang, "Gonjiam: Haunted Asylum".

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya