Profil Wi Ha Joon Aktor Tampan Bertubuh Atlet Bintangi Drama Terbaru The Midnight Romance in Hagwon 2024 Bersama Jung Ryeo Won, Lengkap Umur, Karier hingga List Drama

Profil Wi Ha Joon Aktor Tampan Bertubuh Atlet Bintangi Drama Terbaru The Midnight Romance in Hagwon 2024 Bersama Jung Ryeo Won, Lengkap Umur, Karier hingga List Drama

Wi Ha Joon--

Profil Wi Ha Joon Aktor Tampan Bertubuh Atlet Bintangi Drama Terbaru The Midnight Romance in Hagwon 2024 Bersama Jung Ryeo Won, Lengkap Umur, Karier hingga List Drama.

Wi Ha Joon Umur Berapa? Intip Biodata Aktor Tampan yang Bintangi Drama dan Jadi Pemeran Utama di The Midnight Romance in Hagwon 2024, Tayang Hari Ini!


Siapa Pacar Wi Ha Joon? Profil dan Biodata Aktor Tampan yang Terkenal Saat Bintangi Film Horor Gonjiam: Haunted Asylum dan Something in the Rain.

Baca juga: Apa Hubungan Egy Alias Perong Dengan Pacarnya Vina? Profil Orang Dibalik Kematian Vina Cirebon yang Kisahnya Viral Hingga Menjadi Film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’

Baca juga: Apa Saja Mahar Rizky Febian dan Mahalini Raharja di Pernikahan Mewahnya? Berikut Total Emas dan Uang Tunai yang Bikin Netizen Melongo Takjub



×

Wi Ha-joon, nama yang tak asing lagi di jagat hiburan Korea Selatan. Siapa yang tak mengenalnya?

Aktor tampan ini telah menjelma menjadi ikon dalam industri hiburan Korea dengan berbagai peran menawan yang telah ia bawakan.

Terkenal lewat perannya dalam film horor yang menegangkan, "Gonjiam: Haunted Asylum", dan tak ketinggalan juga dalam serial televisi yang begitu populer, "Something in the Rain".

Tapi tunggu dulu, jangan lewatkan drama terbarunya yang baru saja menyelesaikan penayangan pada tahun 2022 yang lalu berjudul "Little Women".

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya