Souvenir Nikahan Rizky Febian dan Mahalini Isinya Apa Saja? Total Harga Sentuh Ratusan Juta, dari Barang-barang Mahal!

Souvenir Nikahan Rizky Febian dan Mahalini Isinya Apa Saja? Total Harga Sentuh Ratusan Juta, dari Barang-barang Mahal!

Souvenir Nikahan Rizky Febian dan Mahalini Isinya Apa Saja? Total Harga Sentuh Ratusan Juta, dari Barang-barang Mahal!--

Berikut Isi Souvenir Rizky Febian dan Mahalini

Sebuah cuplikan video dari akun resmi @howelandco memperlihatkan pembelian souvenir untuk pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Souvenir-souvenir yang dipilih dengan cermat termasuk:

  1. Handuk single dengan motif Elion dan warna Oud Burgundy sejumlah 1000 buah.
  2. Sajadah single dengan merek Rayyan dan warna Desert Taupe sebanyak 1000 buah.
  3. Set peralatan makan dengan merek Zamora dan warna Green sebanyak 1000 buah.

Harga Souvenir Souvenir Rizky Febian dan Mahalini

Tidak main-main, harga untuk souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini cukup tinggi. Setiap item souvenir memiliki harga yang mencengangkan.


Berdasarkan informasi dari situs resmi, handuk single Elion dengan warna Oud Burgundy dihargai sekitar Rp 169.900 per buah. Dengan jumlah pembelian 1000 buah, total biaya untuk souvenir handuk ini mencapai sekitar Rp 169,9 juta.

Baca juga: Wi Ha Joon Umur Berapa? Intip Biodata Aktor Tampan yang Bintangi Drama dan Jadi Pemeran Utama di The Midnight Romance in Hagwon 2024, Tayang Hari Ini!

Baca juga: Profil Wi Ha Joon Aktor Tampan Bertubuh Atlet Bintangi Drama Terbaru The Midnight Romance in Hagwon 2024 Bersama Jung Ryeo Won, Lengkap Umur, Karier hingga List Drama



×

Baca juga: Siapa Pacar Wi Ha Joon? Profil dan Biodata Aktor Tampan yang Terkenal Saat Bintangi Film Horor Gonjiam: Haunted Asylum dan Something in the Rain

Sementara itu, sajadah single Rayyan dengan warna Desert Taupe memiliki harga sekitar Rp 159.000 per buah. Dengan pembelian 1000 buah, total biaya untuk souvenir sajadah ini mencapai sekitar Rp 159,9 juta.

Untuk set peralatan makan Zamora dengan warna Green, harganya sekitar Rp 399.900 per set. Dengan pembelian 1000 set, total biaya untuk souvenir ini mencapai sekitar Rp 399,9 juta.

Dengan demikian, total biaya untuk souvenir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini mencapai sekitar Rp 729,7 juta. Angka ini sungguh fantastis, hampir mencapai 1 miliar rupiah.

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini telah dilangsungkan pada Jumat (10/5/2024) pukul 10.00. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 7-10 malam.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya