Profil Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Angkut Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Asal

Profil Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Angkut Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Asal

Ilustrasi-Alexas_Fotos /pixabay-

Profil Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Angkut Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Asal.

Identitas Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Bawa Rombongan SMK Lingga Kencana Depok, 20 Orang Dinyatakan Meninggal?


Biodata Supir Bus Pariwisata di Ciater Subang Bawa Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Detail Kronologi.

Kabar duka datang dari jalanan Subang. Sabtu, 11 Mei 2024 sekitar pukul 18.45 WIB, sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di Ciater.

Baca juga: Coros vertix 2S Resmi Rilis di Indonesia, Smartwatch Untuk Para Jiwa Petualang: Kenali Spesifikasi Lengkap dan Rincian Harganya



×

Baca juga: 16 Keajaiban Dibalik Daging Luwak, Sumber Nutrisi yang Ternyata Baik Bagi Tubuh, Sudah Pernah Coba?

Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan tragis, menabrak sejumlah kendaraan setelah terguling.

Bus berplat AD 7524 OG ini membawa siswa-siswa SMK Linggana Kencana, Depok, pulang dari perayaan perpisahan mereka. Namun, perjalanan pulang mereka berubah menjadi mimpi buruk.

Informasi yang diterima menyebutkan bahwa bus tersebut tiba-tiba terguling dan menabrak sejumlah kendaraan di sekitarnya.

Kecelakaan ini menelan korban jiwa yang sangat besar. Awalnya dilaporkan 10 orang tewas, namun, angka itu naik menjadi 20 orang.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya