Biodata Supir Bus Pariwisata di Ciater Subang Bawa Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Detail Kronologi

Biodata Supir Bus Pariwisata di Ciater Subang Bawa Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Detail Kronologi

Ilustrasi-PublicDomainPictures/pixabay-

Biodata Supir Bus Pariwisata di Ciater Subang Bawa Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Detail Kronologi.

Identitas Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Bawa Rombongan SMK Lingga Kencana Depok, 20 Orang Dinyatakan Meninggal?


Profil Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Ciater Subang Angkut Rombongan SMK Lingga Kencana Depok Lengkap Umur, Nama dan Asal.

Malam Sabtu, 11 Mei 2024, menjadi saksi kecelakaan maut di Ciater, Subang.

Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan mengerikan, menabrak sejumlah kendaraan setelah terguling pada sekitar pukul 18.45 WIB.



×

Baca juga: Coros vertix 2S Resmi Rilis di Indonesia, Smartwatch Untuk Para Jiwa Petualang: Kenali Spesifikasi Lengkap dan Rincian Harganya

Baca juga: Profil Biodata Sagil 2 Meter Viral Tiktok, Siapa Orang Tua Sagil Muhammad Rizki yang Tinggal di Kerinci?

Baca juga: Siapa Sagil Muhammad Rizki Viral Tiktok? Profil Siswa SD yang Tingginya 2 Meter di Kerinci

Bus pariwisata dengan nomor plat AD 7524 OG mengangkut siswa-siswi SMK yang sedang merayakan perpisahan.

Namun, kegembiraan mereka berubah menjadi duka saat bus itu menabrak beberapa motor dan sebuah minibus.

Dari laporan awal, korban yang meninggal dunia mencapai 10 orang. Namun, angka tersebut naik menjadi 20 orang dalam perkembangan terbaru.

Peristiwa tragis itu bermula ketika bus pariwisata yang membawa siswa-siswi SMK Linggana Kencana, Depok, dalam perjalanan pulang dari perayaan perpisahan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya