Suguhan Terbaik Kota Padang untuk Membuat Emak-Emak Terlena, Tempat Belanja Plus Rekreasi yang Menggoda!

Suguhan Terbaik Kota Padang untuk Membuat Emak-Emak Terlena, Tempat Belanja Plus Rekreasi yang Menggoda!

Dari Glamor ke Horor, Inilah Mall Terbesar di Batam yang Kini Jadi Sarang Dedemit dan Terbengkalai, Bangunan Simpan Rekam Jejak Kelam?-StockSnap/pixabay-

Baca juga: Berapa Usia Sagil 2 Meter Viral Tiktok? Cek Profil Sagil Muhammad Rizki Anak SD yang Tinggal di Kerinci dengan Tinggi Tak Normal?

Plaza Andalas


Meski mengalami cobaan pada 30 September 2009 akibat gempa bumi, Plaza Andalas tetap menjadi ikon belanja dengan beragam tenant-tenant modern.

Sentral Pasar Raya Plaza

Di Jalan Moh Yamin No.91, Belakang Pd, Kec. Padang Selatan, Kota Padang, Sentral Pasar Raya Plaza menghadirkan konsep unik yang menggabungkan grosir dan ritel.



×

Transmart Padang

Dengan lokasi di Jalan Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Sel, Padang, Transmart Padang menjadi destinasi belanja lengkap untuk kebutuhan rumah tangga dan hobi.

Living Plaza Padang

Berlokasi di Jalan Damar, Padang Barat, Living Plaza Padang menawarkan beragam perlengkapan rumah tangga dengan konsep modern.

Basko Grand Mall

Meski pernah terkena dampak gempa pada tahun 2009, Basko Grand Mall di Jalan Prof. Dr. Hamka No. 2A, Air Tawar Timur, Padang Utara, Kota Padang, tetap menjadi legenda belanja di Kota Padang.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya