Biodata Nama Asli Jiah YouTuber Asal Korea yang Viral di TikTok Usai Diajak Main ke Hotel oleh Om Albert, Lengkap Dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Nama Asli Jiah YouTuber Asal Korea yang Viral di TikTok Usai Diajak Main ke Hotel oleh Om Albert, Lengkap Dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Jiah-Instagram-

"Saya melaporkan hal ini ke Polda Sultra karena saya merasa nama baik saya telah dicemarkan," kata Asri seperti yang dilaporkan oleh TV One pada Sabtu (11/5).

Asri menjelaskan bahwa laporan tersebut dibuat karena potongan video atau foto yang beredar di media sosial telah merusak citranya di mata keluarga dan istri.


Namun, Asri tidak menyebutkan secara spesifik siapa pihak yang dilaporkannya terkait dugaan pencemaran nama baik tersebut. Meskipun begitu, ia mengklaim telah mengetahui siapa pelakunya.

"Dengan menggunakan akun palsu, kami telah mengidentifikasi orangnya, mengetahui rumahnya, dan pada hari Senin nanti penyelidikan akan dilanjutkan untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang menyebarkan informasi pribadi saya," tambah Asri.

Baca juga: Biodata Profil Erina Gudono Istri Kaesang Pangarep Putra Presiden Joko Widodo yang Umumkan Kehamilan di Depan Ka'bah, Lengkap dari Umur Hingga Akun Instagram



×

Sementara itu, Kombes Bambang Wijanarko, Direktur Kriminal Khusus Polda Sultra, mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima laporan dari 'Om Albert'.

Bambang mengatakan bahwa laporan tersebut diterima pada Rabu (8/5) dan akan segera ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

Namun, ia belum dapat menyebutkan dengan pasti siapa yang akan dimintai keterangan dalam proses penyelidikan tersebut.

Di sisi lain, Asri menyatakan bahwa video yang beredar telah mengalami editing sehingga menimbulkan pandangan negatif dari publik.

"Intinya, masalahnya dimulai dari ajakan tersebut. Dia bertanya kepada saya di mana saya menginap, saya katakan di hotel, dan jika dia mau mampir, silakan saja.

Namun, dia menjawab bahwa tidak bisa karena akan pergi ke tempat wisata," jelasnya.

Baca juga: Bukan Mimpi! Raih 100rb Sekarang Pakai Link DANA Kaget Gratis Tanpa Syarat Siapa Cepat Dia Dapat Cek Caranya di Sini

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya