Buntut Sampai Tuntas! Fakta dan Kronologi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Diamankan, Orang Tua Ceritakan Pengakuan Vina

Buntut Sampai Tuntas! Fakta dan Kronologi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Diamankan, Orang Tua Ceritakan Pengakuan Vina

Ilustrasi-Clker-Free-Vector-Images/pixabay-

Buntut Sampai Tuntas! Fakta dan Kronologi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Diamankan, Orang Tua Ceritakan Pengakuan Vina.

Identitas Para Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Berhasil Diungkap dan Diadili Seumur Hidup, Lengkap Nama dan Kronologi Kejadian Asli.


Begini Nasib Para Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Mendekam 8 Tahun Penjara hingga Hukuman Seumur Hidup?

Delapan tahun telah berlalu sejak kematian tragis Vina dan kekasihnya, Eky, mengguncang kota Cirebon pada tahun 2016. Sejak saat itu, ingatan akan insiden itu masih membekas dalam pikiran warga.

Baca juga: Kronologi Sebenarnya Pembunuhan Vina Cirebon dan Kejadian Asli Menurut Keluarga Usai Arwah Gentayangan - Film Vina Sebelum 7 Hari



×

Baca juga: Siapa Nama Asli Yuma No Counter? Intip Biodata Pro Player yang Viral Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Baca juga: 27 Orang Terluka dan 11 Meninggal Ternyata SMK Lingga Kencana Depok Pernah Raih 2 Prestasi di Tingkat Internasional

Baru-baru ini, pengumuman mengejutkan dari Dee Company mengguncang kota itu sekali lagi.

Mereka berencana untuk mengangkat kisah mengerikan itu ke layar lebar dalam film yang diberi judul "Vina: Sebelum 7 Hari".

Keputusan untuk membawa kisah tragis itu ke permukaan telah memicu diskusi luas di kalangan penduduk setempat.

Peristiwa tragis itu terjadi ketika Vina dan kekasihnya, Rizky, menjadi korban rencana pembunuhan yang kejam oleh geng motor di Cirebon.

Pada awalnya, kematian mereka dianggap sebagai kecelakaan lalu lintas biasa. Namun, seiring berjalannya waktu, kepolisian mulai menemukan kejanggalan yang mencurigakan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya