Apa Akun FB dan IG Egi Rian Prayoga Diduga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon dan Otaknya Geng Motor?

Apa Akun FB dan IG Egi Rian Prayoga Diduga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon dan Otaknya Geng Motor?

Nama Asli Vina Cirebon dan Eki Beserta Biodata Lengkap hingga Kronologi Kejadian Asli Tahun 2016, Bak Luka Lama Terbuka Lagi--

Apa Akun FB dan IG Egi Rian Prayoga Diduga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon dan Otaknya Geng Motor?

Nama Akun Facebook Egi Rian Prayoga dan Instagranya Apa? Viral Diduga Pelaku dan Dalang Pembunuhan Vina Cirebon 2016


Baca juga: Kejadian Brutal Pembunuhan Vina Cirebon dan Eky, Dirudapaksa Komplotan Geng Motor hingga Tewaskan Gadis 16 Tahun - Vina Sebelum 7 Hari

Egi Rian Prayoga, nama yang tiba-tiba mencuat di platform TikTok, menimbulkan banyak perbincangan setelah dia dituduh terlibat dalam kasus kontroversial yang melibatkan Vina di Cirebon.

Kasus pembunuhan Vina di Cirebon telah menjadi perbincangan hangat sejak diangkat menjadi film horor, memantik perhatian publik.



×

Peristiwa tragis pembunuhan Vina di Cirebon pada tahun 2016 menciptakan kehebohan di masyarakat. Vina dituduh menjadi korban kekerasan dan akhirnya meninggal dalam keadaan yang sangat menyedihkan.

Baca juga: Madiun Punya! Raih Predikat Sebagai Kota Terbesar ke-4 di Jawa Timur, Sapaan Akrab 'Kota BREM' Ini 5 Kecamatan Teramai dan Padat, Kecamatan Wungu Masuk?

Baca juga: Infinix Hot 40 Pro Smartphone Tangguh dengan Performa Kencang dan Layar Memukau, Cek Harga dan Spesifikasi Lengkap!

Namun, tak hanya Vina yang menjadi korban, pasangan Vina juga dikabarkan menjadi korban pembunuhan.

Kabar mengenai kasus Vina Cirebon kembali mencuat ke permukaan karena dugaan adanya pelaku yang masih bebas berkeliaran. Salah satu nama yang mencuat sebagai pelaku yang belum tertangkap adalah Egi.

Dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata ini, Egi digambarkan sebagai seseorang yang memiliki perasaan terhadap Vina, namun ditolak dengan cara yang kurang pantas.

Unggahan yang beredar luas diduga menunjukkan Egi sebagai salah satu pelaku yang masih bebas.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya