TOP! Air Terjun Mengagumkan di Desa Wisata Gubugklakah Jawa Timur, Lengkap HTM dan Fasilitas, Destinasi Liburan yang Tak Boleh Dilewatkan!

TOP! Air Terjun Mengagumkan di Desa Wisata Gubugklakah Jawa Timur, Lengkap HTM dan Fasilitas, Destinasi Liburan yang Tak Boleh Dilewatkan!

Air Terjun-shogun/pixabay-

Baca juga: Profil dan Kronologi Meninggalnya Muhammad Yusuf Ridho Al-Fajri Alias Yuma No Counter Akibat Kecelakaan Maut, Rupanya Berasal dari Keluarga

Baca juga: Kejadian Brutal Pembunuhan Vina Cirebon dan Eky, Dirudapaksa Komplotan Geng Motor hingga Tewaskan Gadis 16 Tahun - Vina Sebelum 7 Hari

  1. Coban Trisula: Pesona Sejarah di Tengah Alam

Coban Trisula adalah air terjun bertingkat yang memikat para pengunjung dengan pesonanya. Setiap tingkat air terjun menyimpan cerita dan artefak bersejarah yang menambah daya tariknya.

Selain itu, keindahan alam sekitar dan derasnya aliran air menjadi magnet bagi para pengunjung.

  1. Coban Pelangi: Wisata di Puncak Ketinggian

Terletak di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan air laut, Coban Pelangi merupakan destinasi yang memukau di kecamatan Poncokusumo, Malang.



×

Pepohonan hijau yang rimbun menjadi latar belakang yang sempurna untuk momen-momen berkesan.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Coban Pelangi adalah antara pukul 10.00 hingga 14.00 WIB, di mana Anda bisa menikmati keindahan pelangi yang terbentang di atas air terjun dengan sempurna.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya