Muhammad Arifin Wafat di Usia Berapa? Profil dan Tampang Ayahanda Via Valen yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Sakit Ini..

Muhammad Arifin Wafat di Usia Berapa? Profil dan Tampang Ayahanda Via Valen yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Sakit Ini..

Ayah Via Vallen Meninggal Dunia di Sidoarjo.--

Informasi ini juga dikuatkan oleh Ketua RT setempat, Supardi. Beliau menyampaikan bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit yang cukup kompleks sebelum meninggal dunia, dan sebelumnya telah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Pak Arifin meninggal dunia karena riwayat penyakit komplikasi. Saya menerima informasi ini dari adik kandungnya sekitar pukul 14.45 WIB," ujar Supardi kepada wartawan pada hari Sabtu, tanggal 11 Mei 2024.


Baca juga: Mengungkap Rahasia Destinasi Tersembunyi, CEK 4 Kecamatan Terpencil yang Harus Dikunjungi di TEGAL Jawa Tengah, Ada Apa Sebenarnya?

Baca juga: TOP! Air Terjun Mengagumkan di Desa Wisata Gubugklakah Jawa Timur, Lengkap HTM dan Fasilitas, Destinasi Liburan yang Tak Boleh Dilewatkan!

Meskipun hanya satu hari setelah dirujuk ke rumah sakit, ayah Via Vallen meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 11 Mei 2025, sekitar pukul 14.45 WIB.



×

Jenazah Muhammad Arifin tiba di rumah duka sekitar pukul 15.45 WIB dan langsung dimakamkan pada malam harinya di TPU Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. ***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya