CEK Daftar Nominasi SCTV Music Awards 2024 Lengkap, Ada Dua Jebolan Idol Masuk Daftar Kategori, Coba Tebak Siapa, Berpeluang Jadi Pemenang?

CEK Daftar Nominasi SCTV Music Awards 2024 Lengkap, Ada Dua Jebolan Idol Masuk Daftar Kategori, Coba Tebak Siapa, Berpeluang Jadi Pemenang?

SCTV Music Awards 2024-SCTV Music Awards 2024/instagram-

Baca juga: Siapa Pacar Yuma No Counter? Kronologi Kecelakaan dan Profil Pro Player PUBG Mobile yang Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun 

3. Group Band Paling Ngetop

Dari legenda Dewa 19 hingga kesegaran dari Juicy Luicy, serta energi tak terbendung dari Maliq and D’esentials, Noah, dan Sheila On 7, kategori ini dipenuhi dengan talenta-talenta hebat dari berbagai generasi.

4. Pendatang Baru Paling Ngetop


Aziz Hedra, Gilga Sahid, Nabila Takiah, Roni Parulian, dan Salma Salsabil adalah wajah-wajah baru yang siap mengguncang panggung dengan kehadiran mereka yang memikat.

5. Kolaborasi Paling Ngetop

Tidak kalah menariknya, kategori ini menampilkan kolaborasi epik antara Afgan dengan Andi Rianto, Alan Walker bersama Putri Ariani dan Peder Elias, Lyodra dan Afgan, Shanna Shannon & Stevan Pasaribu, serta Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andidi, dan Ziva Magnolya yang memukau.

6. Penyanyi Dangdut/Penyanyi Berbahasa Daerah Paling Ngetop

Denny Caknan, Gilga Sahid, Happy Asmara, Lesti, dan Sridevi meramaikan panggung dengan kekuatan vokal mereka dalam kategori ini.

7. Lagu Dangdut/Lagu Berbahasa Daerah Paling Ngetop



×

Dari melodi yang menggugah hati dalam "Angin" karya Lesti & Rizky Billar hingga keceriaan dalam "Insan Biasa" karya Adibal Sahrul, kategori ini menjadi ajang untuk merayakan keragaman musik Indonesia.

8. Video Klip Paling Ngetop

Karya-karya visual yang memukau dari Lyodra, Afgan, Salma Salsabil, Tiara Andhini, dan Denny Caknan turut meramaikan kategori ini dengan keindahan estetika yang memukau.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya