Biodata dan Profil Naomi Zaskia Artis Berinisial AZ Yang Diduga Terlibat Foto Tak Senonoh dengan Seorang Politisi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata dan Profil Naomi Zaskia Artis Berinisial AZ Yang Diduga Terlibat Foto Tak Senonoh dengan Seorang Politisi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Naomi-Instagram-

Sayangnya, wajah si pria ini disensor. Dan, yang lebih membuat penasaran, wajah si perempuan ini juga tak terlihat jelas, hanya bisa dilihat dari samping.

Masyarakat dunia maya kemudian mulai berspekulasi. Mereka menautkan nama Naomi Zaskia dengan sosok perempuan dalam foto tersebut, mengingat inisialnya yang sebagian cocok dengan "NZ".


Beberapa komentar bahkan secara gamblang menyebutkan nama mantan pacar Sule ini. Misalnya, ada yang nulis, "Naomi Zaskia mantannya Sule gasi," atau "Mirip mantan pacarnya kang sulee, sebelum Natali..."

Tapi, meski sudah ramai dibicarakan di jagad maya, Naomi Zaskia sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait gosip tersebut.

Tentu saja, kebenaran spekulasi ini masih abu-abu. Tapi kehebohan seputar nama Naomi Zaskia membuat banyak orang kembali penasaran dengan sosok mantan kekasih Sule ini.



×

Melihat dari akun Instagramnya, Naomi Zaskia memang dikenal sebagai artis ternama di Indonesia.

Ia sudah membintangi berbagai judul FTV, film, dan serial TV. Lahir pada 20 September 1996, Naomi juga sempat menjalin hubungan dengan Dylan Carr, seorang pria asal bule. Namun, pada November 2023, kabar mengenai putusnya hubungan mereka pun beredar.

Baca juga: Daftar Lengkap 10 Nominasi SCTV Music Awards 2024 Lengkap dengan Kategorinya, Ada Idol Salma Salsabila dan Nabila Taqiyyah Hingga Tiara Andhini

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya