Naomi Zaskia Pacarnya Siapa? Dilan Carr Atau Sule? Intip Biodata Artis yang Diduga Terlibat Foto Syur dengan Politisi, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Naomi Zaskia Pacarnya Siapa? Dilan Carr Atau Sule? Intip Biodata Artis yang Diduga Terlibat Foto Syur dengan Politisi, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Naomi-Instagram-

Sayangnya, wajah si pria ini disensor. Dan, yang lebih membuat penasaran, wajah si perempuan ini juga tak terlihat jelas, hanya bisa dilihat dari samping.

Masyarakat dunia maya kemudian mulai berspekulasi. Mereka menautkan nama Naomi Zaskia dengan sosok perempuan dalam foto tersebut, mengingat inisialnya yang sebagian cocok dengan "NZ".


Beberapa komentar bahkan secara gamblang menyebutkan nama mantan pacar Sule ini. Misalnya, ada yang nulis, "Naomi Zaskia mantannya Sule gasi," atau "Mirip mantan pacarnya kang sulee, sebelum Natali..."

Tapi, meski sudah ramai dibicarakan di jagad maya, Naomi Zaskia sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait gosip tersebut.

Tentu saja, kebenaran spekulasi ini masih abu-abu. Tapi kehebohan seputar nama Naomi Zaskia membuat banyak orang kembali penasaran dengan sosok mantan kekasih Sule ini.



×

Melihat dari akun Instagramnya, Naomi Zaskia memang dikenal sebagai artis ternama di Indonesia.

Ia sudah membintangi berbagai judul FTV, film, dan serial TV. Lahir pada 20 September 1996, Naomi juga sempat menjalin hubungan dengan Dylan Carr, seorang pria asal bule. Namun, pada November 2023, kabar mengenai putusnya hubungan mereka pun beredar.

Baca juga: Yuma No Counter Meninggal Karena Motoran Sambil Telponan dan Tak Pakai Helm? Berikut Profil Pro Player PUBG Viral yang Dikabarkan Meninggal Dunia 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya