Kapan Pemenang SCTV Music Awards 2024 Diumumkan? Update Daftar Nominasi Baru Kategori Lagu Throwback Paling Ngetop dan Jadwal Hasil Voting Pemenang

Kapan Pemenang SCTV Music Awards 2024 Diumumkan? Update Daftar Nominasi Baru Kategori Lagu Throwback Paling Ngetop dan Jadwal Hasil Voting Pemenang

SCTV Music Awards 2024-SCTV Music Awards 2024/instagram-

Kapan Pemenang SCTV Music Awards 2024 Diumumkan? Update Daftar Nominasi Baru Kategori Lagu Throwback Paling Ngetop dan Jadwal Hasil Voting Pemenang.

Pemenang SCTV Music Awards 2024 Diumumkan Kapan? Ini Jadwal Serta Daftar Nominasi Baru, Kategori Lagu Throwback Paling Ngetop Siapa yang Beruntung?


SCTV Music Awards 2024: Pesta Spektakuler Musik Indonesia!

Siap-siaplah untuk menyaksikan pesta musik terbesar tahun ini! SCTV Music Awards 2024 akan kembali menggebrak untuk yang ke-19 kalinya.

Tandai kalender Anda karena acara ini akan menyapa Anda secara langsung pada Selasa, 14 Mei 2024 pukul 20.00 WIB, langsung dari Studio 6 Emtek City-Jakarta.



×

Baca juga: Biodata dan Profil Naomi Zaskia Artis Berinisial AZ Yang Diduga Terlibat Foto Tak Senonoh dengan Seorang Politisi, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Resmi Masuk Serie A, Como Siap Gaet Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On Usai Kontraknya Habis dari SC Heerenveen

Baca juga: Yuma No Counter Akun Instagramnya Apa? Profil Muhammad Yusuf Ridho Al-Fajri Pro Player yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Maut: Begini Kronologinya 

Dalam acara yang dinanti-nantikan ini, kita akan disuguhkan dengan deretan penyanyi dan musisi ternama Indonesia dari berbagai genre.

Mereka siap menghibur dan menggetarkan hati para penonton SCTV Music Awards 2024.

Tahun ini, SCTV Music Awards tidak hanya membawa kolaborasi musisi lintas generasi, tetapi juga memperkenalkan kategori baru yang mencerminkan keberagaman industri musik Indonesia saat ini, yaitu 'Lagu Throwback Paling Ngetop'.

Anda akan terpukau dengan sepuluh kategori yang akan diperebutkan dalam gelar “Paling Ngetop”.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya