Profil dan Biodata Adit Rahmawan, Mahasiswa Undip Kini Viral Diduga Bawa Kabur Motor Teman: Lengkap Dengan Tampang dan Akun Instagramnya

Profil dan Biodata Adit Rahmawan, Mahasiswa Undip Kini Viral Diduga Bawa Kabur Motor Teman: Lengkap Dengan Tampang dan Akun Instagramnya

Adit Rahmawan, mahasiswa Undip yang viral gegara diduga bawa kabur motor teman.-(X)-

Profil dan Biodata Adit Rahmawan, Mahasiswa Undip Kini Viral Diduga Bawa Kabur Motor Teman: Lengkap Dengan Tampang dan Akun Instagram

Adit Rahmawan Akun Instagramnya Apa? Profil dan Biodata Mahasiswa Undip yang Viral Gegara Bawa Kabur Motor Teman


Berita tentang Adit Rahmawan, mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang yang dituduh menggelapkan motor orang lain, sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Identitas Adit terungkap setelah salah satu korban mengungkapkan kejadian tersebut melalui akun @samudramembiru di Twitter pada 11 Mei 2024.

Baca juga: 5 Daerah Paling Makmur di Wilayah Kalimantan Timur yang Tak Boleh Dilewatkan dan Intip Fakta Menarik hingga Keindahan Alamnya, Samarinda Termasuk?



×

Baca juga: Biodata Tampang Adit Rahmawan Mahasiswa Undip Kini Viral Diduga Bawa Kabur Motor Teman dan Hidup Hedon, Lengkap dari Umur, Agama Hingga Akun IG

Menurut keterangan dari akun tersebut, Adit Rahmawan diduga mengambil motor korban dengan alasan meminjam namun tidak mengembalikannya.

Kronologi kejadian mengungkap bahwa korban mengenal Adit sejak sekitar dua tahun yang lalu dan hubungan mereka terjalin karena memiliki proyek kuliah yang sama.

Kejadian bermula ketika Adit meminta bantuan korban untuk sesuatu, dan pada saat itu dia meminjam motor korban.

Namun, hingga keesokan harinya, Adit belum mengembalikan motor tersebut dengan berbagai alasan.

Setelah kejadian ini diunggah di media sosial, ternyata banyak netizen lain yang mengaku juga menjadi korban Adit Rahmawan. Dilaporkan bahwa Adit saat ini berada di Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Naomi Zaskia Pacarnya Siapa? Dilan Carr Atau Sule? Intip Biodata Artis yang Diduga Terlibat Foto Syur dengan Politisi, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Banyak netizen lain juga mengaku memiliki pengalaman serupa dengan Adit, yang sering meminjam barang orang dan tidak mengembalikannya.

Sampai saat ini, Adit Rahmawan masih belum mengembalikan motor korban dan statusnya di kampus masih sebagai mahasiswa aktif.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya