Mall Bergaya di Kota Bandung hingga Jadi Surganya Para Ibu-Ibu, Sajikan Tempat-Tempat Keren yang Wajib Dikunjungi!

Mall Bergaya di Kota Bandung hingga Jadi Surganya Para Ibu-Ibu, Sajikan Tempat-Tempat Keren yang Wajib Dikunjungi!

Diskon Gila-Gilaan! Harga Promo JSM Superindo Hari Ini 18-19 Mei 2024, Buruan Serbu di Lampung hingga Jombang, Ada Popok, Susu, Minyak-Goodfreephotos_com/pixabay-

Baca juga: Biodata Tampang Dimas Aditya Siswa SMK Lingga Kencana yang jadi Korban Kecelakaan Bus di Ciater, Lengkap: Umur, Agama Hingga Akun Instagram

7. Kings Plaza


Mall dengan penampilan drama hits yang modern? Kings Plaza adalah pilihan yang tepat! Mall ini tidak hanya menawarkan berbagai produk belanjaan, tapi juga suasana yang menghibur.

Setelah mengalami renovasi pada tahun 2014, Kings Plaza kini siap menyambut pengunjung dengan penampilan yang lebih segar. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kings Plaza di Bandung!

8. Mall Miko



×

Terletak di lokasi strategis dan hanya beberapa menit dari pusat kota Bandung, Mall Miko adalah destinasi belanja yang tidak boleh dilewatkan.

Dengan beragam fasilitas dan moda terbaru, mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi Mall Miko dan temukan barang-barang keren Anda!

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #mall termewah #pusat perbelanjaan #mall #mall mewah #desain bagus #mall aestetik
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya