Profil dan Biodata Ji Chang Wook, Aktor Korea yang Dikabarkan 'Bertunangan' Dengan Wanita Indonesia: Lengkap Dengan Agama dan Akun IG

Profil dan Biodata Ji Chang Wook, Aktor Korea yang Dikabarkan 'Bertunangan' Dengan Wanita Indonesia: Lengkap Dengan Agama dan Akun IG

profil dan biodata Ji Chang Wook.-(Instagram.com)-

“Setiap kali saya datang ke Indonesia, saya selalu disambut dengan luar biasa, terima kasih banyak,” ujar Ji Chang Wook dengan tulus.

Tak hanya itu, aktor berusia 36 tahun itu juga berjanji untuk kembali ke Indonesia untuk bertemu lagi dengan para penggemarnya.


“Mungkin nanti, jika ada fans meeting lagi di masa depan, saya akan datang lagi,” tambahnya sambil tersenyum.

Baca juga: Ternyata Bukan Subulussalam! Temukan Kota Terkecil di Provinsi Aceh yang Luas Wilayahnya Hanya 55 Km Persegi, Daerah Mana?

Baca juga: Dimas Aditya Anak Siapa? Inilah Profil Siswa SMK Lingga Kencana yang jadi Korban Kecelakaan Bus di Ciater, Bukan Dari Keluarga Sembarangan?



×

Pada acara fans meeting tersebut, sekitar 70 penggemar beruntung berhasil naik ke atas panggung untuk mendapatkan tanda tangan langsung dari Ji Chang Wook.

Mereka menjadi beruntung karena berhasil menyelesaikan misi ‘K-Drama Product Hunt’ Challenge yang diumumkan melalui akun Instagram @korea_360.

Tak hanya memberikan tanda tangan, Ji Chang Wook juga memenuhi permintaan unik dari penggemar, seperti melakukan berbagai gaya imut atau aegyo.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya