Jangan Lewatkan! Temukan Ragam Mall Terbesar dan Paling Bergengsi di Bandar Lampung, Sajikan Beragam Fasilitas dan Brand Populer yang Up to Date

Jangan Lewatkan! Temukan Ragam Mall Terbesar dan Paling Bergengsi di Bandar Lampung, Sajikan Beragam Fasilitas dan Brand Populer yang Up to Date

Tempat Nonkrong Siapa Nih? 5 Mall Mewah Bak Istana Putri di Makassar Jadi Pusat Perbelanjaan yang Banjir Diskon per Bulan-stevepb/pixabay-

Jangan Lewatkan! Temukan Ragam Mall Terbesar dan Paling Bergengsi di Bandar Lampung, Sajikan Beragam Fasilitas dan Brand Populer yang Up to Date.

TOP! Mall Chandra Department Store di Bandar Lampung Jadi Salah Satu Pusat Perbelanjaan Termewah, Yakin Bu-Ibu Nggak Pada Mampir? Ini Lokasinya.


Inilah Pilihan Mall Paling Luas dan Mewah di Bandar Lampung, Dilengkapi dengan Ragam Fasilitas Modern dan Brand Terkemuka yang Sedang Hits, Paling Istimewa Ternyata Ini.

Di jantung Kota Bandar Lampung, terhampar sebuah surganya perbelanjaan yang tak bisa dilewatkan Chandra Departemen Store.

Sebagai magnet bagi para penikmat belanja, mall ini telah menetapkan standar baru dalam pengalaman berbelanja yang memikat.



×

Terletak di Jalan Pemuda No. 135-127, Sawah Lama, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung, Chandra Departemen Store memang menjadi pusat perbelanjaan yang tak tertandingi di kota ini.

Baca juga: Suami Tang Wei Siapa? Simak Biodata Rebecca Tang Pemeran Bai Li dalam Film Wonderland 2024 yang Trending di TikTok dan X, Karier Bukan Kaleng-Kaleng?

Fasilitas Berlimpah untuk Kenyamanan Anda

Tiba di Chandra Departemen Store, Anda akan disambut oleh deretan fasilitas lengkap yang siap memanjakan pengunjungnya.

Mulai dari area parkir yang luas dan aman untuk kendaraan Anda, hingga akses yang ramah pengguna bagi mereka yang menggunakan kursi roda atau stroller bayi.

Di dalam mall, Anda akan menemukan beragam fasilitas penunjang kenyamanan, termasuk area istirahat yang nyaman dengan kursi-kursi yang empuk, serta toilet yang bersih dan terawat.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya