Warga Bekasi Bingung, Pilih Bergabung Dengan DKI Jakarta Atau Provinsi Bogor Raya? Perbedaan Budaya Jadi Kendala yang Perlu Dipertimbangkan

Warga Bekasi Bingung, Pilih Bergabung Dengan DKI Jakarta Atau Provinsi Bogor Raya? Perbedaan Budaya Jadi Kendala yang Perlu Dipertimbangkan

Sisi Sosial Pontianak Jadi Daerah dengan Penduduk Terpadat! 3 Kecamatan yang Selalu 'Berpesta' dengan Aktivitas Tanpa Henti, Idaman Ekstrovert-(freepik.com/wirestock)-

Tidak sedikit masyarakat yang berharap agar Kabupaten Bekasi membentuk provinsi sendiri daripada bergabung dengan provinsi lain.

Mereka berpendapat bahwa Bekasi memiliki potensi yang cukup untuk membentuk Provinsi Bekasi Raya karena telah memiliki segala infrastruktur yang diperlukan.


Sebelumnya, telah beredar luas kabar bahwa Provinsi Bogor Raya akan terbentuk dari pemekaran Jawa Barat, yang akan terdiri dari 10 kabupaten/kota.

Baca juga: Bukan Cuma BRI dan BNI, ternyata Bank ini Bisa Cairkan Bansos Sebesar Rp200 Ribu Bagi BPNT dan PKH

Baca juga: Kabupaten Ponorogo Kini di Provinsi Mana? Intip 25 Daerah yang Diusulkan untuk Pemekaran dan Pemindahan dari Jawa Timur, Penemuan Wilayah Terpisah Ternyata di Sini?



×

Beberapa nama kabupaten/kota yang akan bergabung dengan Provinsi Bogor Raya telah menjadi perbincangan hangat.

Berikut adalah beberapa nama kabupaten/kota yang disebut-sebut akan menjadi bagian dari Provinsi Bogor Raya jika pemekaran Jawa Barat terwujud:

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya