Siapa Gus Muhdlor? Bupati Sidoarjo yang Diduga Terlibat Korupsi di Lingkungan BBPD Sidoarjo, Harta Kekayaannya Capai Rp 4,7 Miliar

Siapa Gus Muhdlor? Bupati Sidoarjo yang Diduga Terlibat Korupsi di Lingkungan BBPD Sidoarjo, Harta Kekayaannya Capai Rp 4,7 Miliar

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-(Pemkab Sidoarjo)-

Menurut keterangan Ali Fikri, Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK, dugaan tersebut berkaitan dengan aliran sejumlah uang di lingkungan BPPD Sidoarjo.

Sementara itu, Gus Muhdlor sendiri merupakan putra dari pengasuh Pondok Pesantren Bumi Solawat, KH Agoes Ali Masyhuri atau dikenal sebagai Gus Ali.


Lahir di Sidoarjo, Jawa Timur pada 11 Februari 1991, Gus Muhdlor adalah seorang akademisi pendidikan yang juga menjabat sebagai Direktur Pendidikan Yayasan Bumi Shalawat Progresif dan sekretaris GP Anshor Sidoarjo.

Baca juga: Tarakan Pecah dari Kaltim, Kota Berusia 24 Tahun yang Memilih Pisah dari Pulau Kalimantan Demi Gabung Daerah Baru dengan Ekonomi Lebih Maju?

Selain itu, Gus Muhdlor dikenal sebagai inisiator pengembangan pendidikan pesantren yang tidak hanya menekankan aspek spiritual, tetapi juga aspek intelektual.



×

Upaya ini telah berhasil memajukan Sekolah Progresif Bumi Shalawat di tingkat nasional dan internasional.

Dalam visinya untuk memajukan pendidikan NU yang seimbang antara aspek spiritual dan intelektual, Gus Muhdlor mengusung konsep pendidikan yang membentuk pribadi yang kokoh secara spiritual dan mapan secara intelektual.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya