Kabar Gembira! Rencana Apple Usung Teknologi ChatGBT ke iPhone Sudah Capai Tahap Penyelesaian Syarat Menggunakan AI dalam iOS 18, Fix Terjadi?

Kabar Gembira! Rencana Apple Usung Teknologi ChatGBT ke iPhone Sudah Capai Tahap Penyelesaian Syarat Menggunakan AI dalam iOS 18, Fix Terjadi?

Ilustrasi iPhone-StockSnap/pixabay-

Baca juga: Mau Sewa Bus Pariwisata? Baca Tips Penting Saat Menyewa untuk Menjamin Kenyamanan, Keamanan dan Pengalaman Menarik dalam Perjalanan Anda!

Baca juga: 10 Alasan Mengapa Gerakan Meliukkan Tubuh Penting Sebelum Berolahraga, Kunci Utama untuk Mencegah Cedera yang Tidak Boleh Dilewatkan


Baca juga: Pecah Jadi Berapa Bagian? Ini 3 Daerah di Jawa Tengah yang Mungkin Melakukan Pemekaran, Apakah Semarang Termasuk? Berikut FAKTANYA!

Dilaporkan bahwa Apple sedang menjalin pembicaraan dengan Google mengenai lisensi untuk menggunakan chatbot AI milik Google, yaitu Gemini.

Meski demikian, detail lebih lanjut mengenai kemajuan pembicaraan antara Apple dan Google masih menjadi tanda tanya.



×

Langkah yang diambil oleh Apple ini menunjukkan pengakuan mereka terhadap potensi besar yang dimiliki oleh kecerdasan buatan (AI) dalam meningkatkan pengalaman pengguna iPhone.

Salah satu contohnya adalah integrasi model bahasa OpenAI ke dalam Siri, yang diharapkan dapat meningkatkan kemampuan asisten virtual tersebut dalam memahami dan memberikan respons yang lebih kompleks kepada pengguna.

Dengan potensi dari teknologi seperti Gemini yang mungkin akan terintegrasi ke dalam iPhone, tampaknya Apple berambisi untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan bagi para pengguna iPhone di masa mendatang.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya