Apple Bersiap Membawa Teknologi ChatGBT ke iPhone dengan Berbagai Fitur Canggih, Tahap Pengerjaan Menuju Kesempurnaan: Sesuai Harapan

Apple Bersiap Membawa Teknologi ChatGBT ke iPhone dengan Berbagai Fitur Canggih, Tahap Pengerjaan Menuju Kesempurnaan: Sesuai Harapan

Ilustrasi iPhone-fancycrave1/pixabay-

Apple Bersiap Membawa Teknologi ChatGBT ke iPhone dengan Berbagai Fitur Canggih, Tahap Pengerjaan Menuju Kesempurnaan: Sesuai Harapan.

Kabar Gembira! Rencana Apple Usung Teknologi ChatGBT ke iPhone Sudah Capai Tahap Penyelesaian Syarat Menggunakan AI dalam iOS 18, Fix Terjadi?


Apakah Rencana Apple untuk Mengadopsi Teknologi ChatGBT akan Mewujudkan Era Baru Interaksi Pintar di iPhone? Yuk, Ikuti Perkembangannya!

Kabar terkini dari dunia teknologi menyebutkan bahwa Apple dan OpenAI, kedua raksasa teknologi tersebut, tampaknya telah menemukan titik temu setelah berbulan-bulan bernegosiasi.

Baca juga: Rencana Kontroversial! Kota Surabaya Diusulkan Jadi Pusat Pemerintahan Provinsi Madura, Benarkah Hingga Keluar dari Jawa Timur?



×

Baca juga: TERBATAS Hari Ini! Klik Link Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Tanpa Main TikTok atau Download APK Lain! Ini Langkah Mudahnya!

Menurut kabar yang disampaikan dari TECHPOWERUP yang mengutip Bloomberg, kedua belah pihak dikabarkan telah menyelesaikan persyaratan untuk mengintegrasikan teknologi ChatGPT ke dalam iOS 18.

Meskipun kesepakatan tersebut hampir mencapai puncaknya, Apple ternyata sudah menyiapkan rencana cadangan jika negosiasi gagal mencapai titik terang.

Dilaporkan bahwa perusahaan asal Cupertino itu tengah melakukan pembicaraan dengan Google mengenai lisensi chatbot AI mereka, yang dikenal sebagai Gemini.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya