Uji Keunggulan Kamera Huawei Pura 70 Ultra Mengalahkan Perangkat iPhone dan Samsung? Ini Spesifikasi Lengkap Daftar Harga Terbaru

Uji Keunggulan Kamera Huawei Pura 70 Ultra Mengalahkan Perangkat iPhone dan Samsung? Ini Spesifikasi Lengkap Daftar Harga Terbaru

Ilustrasi iphone--

Uji Keunggulan Kamera Huawei Pura 70 Ultra Mengalahkan Perangkat iPhone dan Samsung? Ini Spesifikasi Lengkap Daftar Harga Terbaru.

Detik-detik Luar Biasa Kamera Huawei Pura 70 Ultra Menyisihkan iPhone dan Samsung? Berikut Ulasan Spesifikasi dan Jumlah Harga.


Kamera Huawei Pura 70 Ultra Ungguli iPhone dan Samsung dengan Prestasi Maksimal, Ternyata Produk Bukan Kaleng-Kaleng?

Huawei Pura 70 Ultra: King of Camera Quality.

Tak terbantahkan lagi, kualitas kamera menjadi salah satu faktor utama yang dinantikan oleh para pengguna saat memilih smartphone.



×

Baca juga: Link Download PDF Teks Amanat Pembina Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 - Naskah Amanat Harkitnas 2024 Offline Online

Baca juga: Rencana Kontroversial! Kota Surabaya Diusulkan Jadi Pusat Pemerintahan Provinsi Madura, Benarkah Hingga Keluar dari Jawa Timur?

Baca juga: Inilah 5 Kota di Indonesia yang Terkenal dengan Produksi Kopi Berkualitas Tinggi, Apakah Kota Tempat Tinggalmu Masuk dalam Daftar?

Dalam kategori ini, Huawei Pura 70 Ultra muncul sebagai penguasa mutlak, mengambil posisi puncak dalam tes ketajaman gambar dan kinerja secara keseluruhan.

Melalui uji coba yang dilakukan oleh Dxomark, Huawei Pura 70 Ultra dengan angka fantastis berhasil mengungguli para pesaingnya, termasuk perangkat unggulan lainnya seperti Huawei Magic 60 Pro.

Tidak hanya itu, kemampuan kamera Huawei Pura 70 Ultra dalam menghasilkan gambar-gambar dengan detail yang tajam dan warna yang hidup membuatnya layak diperhitungkan.

Bahkan dalam situasi minim cahaya sekalipun, kamera ini tetap mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Peringkat ketiga diisi oleh dua pesaing kuat, yaitu OPPO Find X7 Ultra dan Huawei Mate 60 Pro+, keduanya meraih 157 poin yang sama. Namun, dalam hal keunggulan kamera, Huawei Pura 70 Ultra tetap tak tergoyahkan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya