Detik-detik Luar Biasa Kamera Huawei Pura 70 Ultra Menyisihkan iPhone dan Samsung? Berikut Ulasan Spesifikasi dan Jumlah Harga

Detik-detik Luar Biasa Kamera Huawei Pura 70 Ultra Menyisihkan iPhone dan Samsung? Berikut Ulasan Spesifikasi dan Jumlah Harga

Ilustrasi iphone--

Detik-detik Luar Biasa Kamera Huawei Pura 70 Ultra Menyisihkan iPhone dan Samsung? Berikut Ulasan Spesifikasi dan Jumlah Harga.

Uji Keunggulan Kamera Huawei Pura 70 Ultra Mengalahkan Perangkat iPhone dan Samsung? Ini Spesifikasi Lengkap Daftar Harga Terbaru.


Kamera Huawei Pura 70 Ultra Ungguli iPhone dan Samsung dengan Prestasi Maksimal, Ternyata Produk Bukan Kaleng-Kaleng?

Kamera adalah salah satu fitur paling penting yang dipertimbangkan oleh banyak orang saat membeli ponsel pintar baru.

Baca juga: Daftar 23 Pinjol yang Masuk BI Checking saat Galbay, Apakah Berpengaruh dengan Skor Pinjaman di SLIK OJK?



×

Baca juga: Inilah 5 Kota di Indonesia yang Terkenal dengan Produksi Kopi Berkualitas Tinggi, Apakah Kota Tempat Tinggalmu Masuk dalam Daftar?

Tidak hanya untuk selfie atau foto sehari-hari, kualitas kamera juga menjadi faktor utama dalam menentukan pengalaman fotografi pengguna.

Dalam survei terbaru oleh Dxomark, kualitas kamera Huawei Pura 70 Ultra menempati urutan tertinggi, menjadi yang terdepan di antara pesaingnya.

Namun, Huawei tidak sendirian dalam persaingan ini. Huawei Magic 60 Pro juga menunjukkan performa yang mengesankan, menduduki peringkat kedua dalam daftar tersebut.

Sedangkan OPPO Find X7 Ultra dan Huawei Mate 60 Pro+ berbagi peringkat ketiga dengan 157 poin.

Sementara itu, iPhone 15 Pro Max dari Apple menempati urutan keenam, diikuti oleh Google Pixel 8 Pro yang menempati urutan kesembilan dalam daftar tersebut.

Tidak hanya di puncak, Huawei juga menunjukkan dominasinya dalam beberapa aspek kunci. Misalnya, hasil gambar Huawei Pura 70 Ultra ketika diam disebut-sebut menghasilkan skor tertinggi, terutama dalam hal kualitas zoom wide dan tele.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya