Detik-detik Luar Biasa Kamera Huawei Pura 70 Ultra Menyisihkan iPhone dan Samsung? Berikut Ulasan Spesifikasi dan Jumlah Harga

Detik-detik Luar Biasa Kamera Huawei Pura 70 Ultra Menyisihkan iPhone dan Samsung? Berikut Ulasan Spesifikasi dan Jumlah Harga

Ilustrasi iphone--

Baca juga: Terjebak Galbay? Ini 23 Daftar Pinjol 2024 yang Terkena BI Checking! Skor Kredit Hancur Karena Pinjol? Simak Pengaruh BI Checking di 2024

Baca juga: Inilah 5 Kota di Indonesia yang Terkenal dengan Produksi Kopi Berkualitas Tinggi, Apakah Kota Tempat Tinggalmu Masuk dalam Daftar?


Dxomark mencatat bahwa kemampuan Huawei Pura 70 Ultra dalam menyeimbangkan retensi detail dan pengurangan noise sangat mengesankan.

Selain itu, hasil gambar menunjukkan pencahayaan yang tepat, rentang dinamis yang luas, dan warna yang menyenangkan bagi mata.

Satu hal yang menarik adalah performa Huawei Pura 70 Ultra bahkan dalam kondisi minim cahaya.



×

Kamera ini tetap mampu memberikan detail yang baik dan pencahayaan yang memuaskan, menunjukkan bahwa Huawei serius dalam mempertimbangkan berbagai kondisi pengambilan gambar dalam pengembangan produk mereka.

Namun, dalam keberagaman pasar ponsel pintar, dominasi Huawei tidak bisa dianggap sebagai satu-satunya pilihan. Seri flagship terbaru dari Samsung, Galaxy S24 Ultra, meskipun berada pada urutan ke-21 dalam survei ini, tetap menjadi pesaing yang patut diperhitungkan.

Dengan persaingan yang semakin ketat, produsen ponsel pintar harus terus berinovasi dan meningkatkan kualitas kamera mereka untuk memuaskan kebutuhan pengguna yang semakin meningkat dalam hal fotografi mobile.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #iphone #huawei
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya