5 Masjid Indah di Bali dengan Desain Arsitektur Paling Indah, Nikmati Fasilitas Ibadah yang Memikat Hati dan Menjadi Tempat Umat Muslim Ternyaman

5 Masjid Indah di Bali dengan Desain Arsitektur Paling Indah, Nikmati Fasilitas Ibadah yang Memikat Hati dan Menjadi Tempat Umat Muslim Ternyaman

Masjid-Olgaozik/pixabay-

Lima Masjid Indah di Bali dengan Desain Arsitektur Paling Indah, Nikmati Fasilitas Ibadah yang Memikat Hati dan Menjadi Tempat Umat Muslim Ternyaman.

Bali, sebuah pulau indah yang menjadi tujuan impian bagi banyak orang, tak hanya menawarkan keindahan alamnya, tetapi juga keberagaman budayanya yang kaya.


Bagi umat Muslim yang berkunjung ke pulau ini, mencari tempat ibadah tentu menjadi salah satu hal yang penting.

Nah, jika Anda sedang merencanakan perjalanan spiritual di Bali, berikut beberapa pilihan masjid yang bisa Anda kunjungi.

Baca juga: Luasnya 3,23 Km² Kota Kecil di Jawa Barat Ini Ternyata Hasil Pemekaran dari Kabupaten Bandung yang Punya Keunggulan dan Kemajuan Setara IKN



×

Baca juga: Jalan Tol di Atas Laut yang ada di Jawa Tengah ini Menelan Dana Sebesar Rp16,8 Triliun, Bahan Baku Utamanya Bukan Beton Atau Semen Melainkan

Baca juga: HORE! Toba Raya Bakal jadi Provinsi Baru Usai Putuskan Pisah dari Sumatera Utara, Benarkah Padang Diminta untuk Menjadi Ibukotanya?

Siapa tahu, selain untuk beribadah, Anda juga bisa menambahkan pengalaman wisata religi yang berkesan!

Masjid At-taqwa

Berlokasi di kawasan Jalan WR Supratman, Denpasar, Masjid At-taqwa menjadi salah satu destinasi utama bagi umat Muslim yang berada di Bali.

Terletak di kompleks Polda Bali, dekat dengan Universitas Mahasaraswati dan Pasar Kreneng, meski merupakan fasilitas Polda, masjid ini tetap terbuka untuk umum.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya