Harga Sewa LC di Karaoke Viral di Tiktok, Laporan Gaji Per Hari 100 Ribuan Bisa 1,5 Juta? Begini Komentar Warganet

Harga Sewa LC di Karaoke Viral di Tiktok, Laporan Gaji Per Hari 100 Ribuan Bisa 1,5 Juta? Begini Komentar Warganet

Harga Sewa LC di Karaoke Viral di Tiktok, Laporan Gaji Per Hari 100 Ribuan Bisa 1,5 Juta? Begini Komentar Warganet-pexel-

Dalam beberapa kasus, ada pemandu yang menemani tamunya hingga 4 jam, sehingga penghasilan mereka bisa mencapai Rp440.000.

Namun, penghasilan tersebut belum termasuk potongan pajak sebesar 10% dan komisi untuk Mami yang berkisar antara Rp30.000 hingga Rp60.000 tergantung durasi waktu sewa.


Unggahan video tersebut langsung menarik perhatian banyak netizen yang memberikan berbagai komentar. Mereka terkejut mengetahui bahwa pendapatan seorang pemandu lagu di tempat hiburan malam ternyata lebih rendah dari yang mereka bayangkan.

"Itu mah lebih murah dibandingkan nyewa roomnya, untuk satu kali sewa room saja tanpa LC harus deposit dahulu minimal Rp2 jutaan," kata salah satu netizen.

"itu gede kok. 110 sejam, sehari ga mungkin cuma sejam aja pasti lebih. belum kalo ada nyawer langsung ke LCnya,"timpal netizen lain.



×

"110 ribu perjam lumayan loh, kalo perhari bisa 1,5 jutaan lebih kayak kerja di ausie,"sahut komentar netizen lainnya.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya