Tampang Perong, Andi dan Dani Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Jadi Buronan Kepolisian, Begini Ciri-ciri Fisiknya

Tampang Perong, Andi dan Dani Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Jadi Buronan Kepolisian, Begini Ciri-ciri Fisiknya

Nama Asli Vina Cirebon dan Eki Beserta Biodata Lengkap hingga Kronologi Kejadian Asli Tahun 2016, Bak Luka Lama Terbuka Lagi--

Tampang Pegi, Andi dan Dani Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon yang Jadi Buronan Kepolisian, Begini Ciri-ciri Fisiknya

Polda Jawa Barat telah mengeluarkan Daftar Pencarian Orang (DPO) untuk tiga orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada tahun 2016. Ketiga orang tersebut adalah Pegi Alias Perong, Andi, dan Dani.


Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast, pada hari Selasa (14/5/2024), menyatakan bahwa Polda Jabar masih aktif menangani kasus ini dan sedang berusaha mencari ketiga tersangka yang masih buron.

"DPO Polda Jabar Pegi Alias Perong, Andi, dan Dani. Polda Jabar masih menangani kasus tersebut dan mencari ketiga tersangka tersebut," ujar Kombes Jules Abraham Abast.

Menurutnya, total ada sebelas tersangka yang terkait dengan kasus pembunuhan pasangan Vina dan Rizky tersebut. Delapan di antaranya telah diadili oleh pengadilan pada tahun 2017.



×

Baca juga: Harga Sewa LC di Karaoke Viral di Tiktok, Laporan Gaji Per Hari 100 Ribuan Bisa 1,5 Juta? Begini Komentar Warganet

Baca juga: FIX Kibarkan Bendera Baru Sumatera Utara Akhirnya Buat 5 Kabupaten untuk Bentuk Wilayah dengan Ibukota Diambil dari Daerah Salak

Baca juga: Moutong dan Tomini Raya Siap Dimekarkan oleh Pemprov Sulteng Demi Bentuk Empat Daerah Baru dengan Total Luas

"Ada 11 tersangka dalam persidangan, 8 sudah divonis, yang 3 tadi (Pegi Alias Perong, Andi, dan Dani) masih DPO," " jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi mengenai keberadaan ketiga tersangka agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian untuk membantu mempercepat proses penangkapan dan penyelesaian kasus ini.

"Bagi masyarakat yang mengetahui, informasikan kepada kami, agar bisa diproses dan mengungkap kasus ini seterang-terangnya," tambah Jules.

Berikut adalah ciri-ciri dari ketiga tersangka yang masih dicari, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya