Biodata Bianca Alyssa Anak Kombes Budi Hermanto yang Diduga Jadi Selingkuhan Lettu Agam, Imbas Penjarakan Istri Saat Bongkar Perselingkuhan?

Biodata Bianca Alyssa Anak Kombes Budi Hermanto yang Diduga Jadi Selingkuhan Lettu Agam, Imbas Penjarakan Istri Saat Bongkar Perselingkuhan?

Siapa Diding Ketua RT? Dalang Penganiayaan Mahasiswa Katolik UNPAM Saat Doa Rosario yang Serang Pakai Senjata Tajam--

Namun, setelah mereka lulus dari sekolah, komunikasi di antara keduanya diklaim telah terputus.

“Pertemuan saya sama Bianca itu di 2009 pada saat saya masih SMA,” ujar Lettu Agam, seperti yang dikutip dari X @beritapolisi pada Selasa, 16 April 2024.


“Kemudian baru ketemu lagi itu tahun 2022 akhir, ketemu dengan teman-temannya juga dan teman saya juga, ketemu rame-rame,” tambahnya.

Lettu Agam juga menyebut bahwa mereka bertemu lagi saat malam tahun baru bersama dengan banyak orang lainnya.

Baca juga: Tampang Bripka Berlin Sinaga Anggota Kepolisian yang KDRT Istri dari 2016 hingga 2024! Wajah Dian Meta Sihombing Kerap Bonyok



×

Baca juga: Rekaman CCTV Dian Meta Sihombing di KDRT Bripka Berlin Sinaga? Kasus KDRT Anggota Kepolisian pada Istri Sejak 2016-2024

Baca juga: Alvin Lim Siapa? Ini Profil Biodata Pengacara yang Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong Terkait Isi Khutbahnya, Singgung Masalah Zakat dan Sholat Umat Muslim

Meskipun ada dugaan kedekatan antara Lettu Agam dan Bianca Alyssa, Lettu Agam menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman dan tidak ada perasaan romantis di antara mereka.

Lebih lanjut, Lettu Agam menyatakan bahwa komunikasi antara dia dan Bianca hanya berkisar pada topik bisnis laundry yang sedang dijalaninya.

Bianca Alyssa sendiri diketahui sebagai anak tiri dari Kombes Budi Hermanto yang jarang muncul di media sosial.

Keterlibatan Bianca dalam kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Lettu Agam telah menarik perhatian publik, meskipun dia sendiri tidak secara langsung terlibat dalam skandal tersebut. ***

 

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya