Penuhi Panggilan Kejagung, Sandra Dewi Masuk Lewat Parkir Gedung

Penuhi Panggilan Kejagung, Sandra Dewi Masuk Lewat Parkir Gedung

Sandra Dewi- Puspenkum Kejagung- Puspenkum Kejagung

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, artis Sandra Dewi memenuhi panggilan penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) di Kejaksaan Agung. Sandra Dewi dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus korupsi timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis, sebagai tersangka.

Kedatangan ibu dua anak ini tidak terdeteksi oleh awak media yang sudah menunggu di lobi parkiran Gedung Jampidmil, tempat pemeriksaan saksi, sejak pagi. Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana, mengungkapkan bahwa Sandra Dewi tiba sekitar pukul 08.00 pagi.


Sandra hadir dengan mengenakan setelan kaos lengan 3/4, celana kulot panjang, dan sepatu model keds hitam dengan sol putih. Ia masuk ke ruang pemeriksaan melalui area parkir gedung di Rubana.

"Sudah datang sekitar jam delapan," kata Ketut.

Berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya di mana sang artis mengenakan kemeja putih dan terlihat oleh media saat memasuki gedung, kali ini Sandra masuk tanpa terpantau.



×

Penasihat hukum Sandra Dewi, Harris Arthur, juga mengonfirmasi bahwa kliennya telah memenuhi panggilan penyidik untuk kedua kalinya. "Insyaallah hadir," kata Harris.

Puspenkum Kejaksaan Agung kemudian membagikan foto dan video kedatangan Sandra Dewi di ruang pemeriksaan. Dalam foto tersebut, terlihat Sandra langsung menjalani pemeriksaan di hadapan penyidik.

Setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka, Sandra Dewi telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus korupsi timah pada Kamis (4/4). Sejumlah aset milik suaminya telah disita, mulai dari kendaraan mewah, jam mewah, hingga dokumen penting lainnya.

Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, termasuk dalam daftar 21 tersangka korupsi timah yang telah menyebabkan kerugian negara akibat kerusakan ekologi senilai Rp271 triliun.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya