10 Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024, Nabila Taqiyyah Menang Kalahkan Salma Salsabil? Lyodra Borong Piala

10 Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024, Nabila Taqiyyah Menang Kalahkan Salma Salsabil? Lyodra Borong Piala

10 Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024, Nabila Taqiyyah Menang Kalahkan Salma Salsabil? Lyodra Borong Piala--

10 Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024, Nabila Taqiyyah Menang Kalahkan Salma Salsabil? Lyodra Borong Piala

Duet Maut Lyodra Afgan! Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2024 Terlengkap, Nabila Taqiyyah Kalahkan Salma Salsabil!


Baca juga: Jelang Pilgub 2024, Rencana Pemekaran Jawa Barat Makin Sering Digaungkan dengan 8 Daerah Baru yang Bakal jadi Korban dari Bandung Hingga Sukabumi

Dua dekade telah berlalu sejak dimulainya SCTV Music Awards, dan pada tahun 2024 ini, acara prestisius tersebut kembali digelar.

Malam Selasa tanggal 14 Mei 2024 menjadi waktu di mana acara ini diselenggarakan, dengan lokasi pengambilan gambar berada di Studio 6 Emtek City, Jakarta.



×

Lyodra Ginting berhasil memenangkan empat penghargaan sekaligus, termasuk Penyanyi Solo Wanita Terbaik, Kolaborasi Terbaik, Lagu Pop Terbaik, dan Video Klip Paling Populer.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora membuktikan kepiawaian mereka dengan lagu "Angin" yang berhasil meraih gelar Lagu Dangdut atau Lagu Berbahasa Daerah Terpopuler.

Baca juga: 2 Mall Elite dan Terbesar di Mataram NTB, Pamerkan Fasilitas Lengkap dan Pelayanan Mantul! Jadi Wisata Modern Nih Bos

Baca juga: Siapa Nama Asli Linda Teman Vina Cirebon yang Dirasuki Arwah Penasaran Korban dan Bongkar Pelaku Pembunuhan? Apa Akun IGnya?

Baca juga: Apa Akun IG Linda Teman Vina Dewi Arsita aka Vina Cirebon yan Kerasukan Arwahnya yang Tak Tenang dan Spill Pelaku Pembunuhan? Diperankan Siapa?

Tentu saja, sorotan juga tertuju pada keberhasilan Sheila On 7. Meskipun sudah lama absen dari panggung, namun band ini masih mampu menunjukkan ketajamannya dengan meraih penghargaan Grup Band Terpopuler setelah absen selama lima tahun.

Namun demikian, siapa sajakah musisi lain yang berhasil menyabet gelar 'Paling Populer' dari kategori-kategori lain dalam SCTV Music Awards 2024?

Cek daftar pemenang ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya