Apple iPhone 16 Pro Dikabarkan Hadir dengan Warna Favorit Kembali Hadir Serta Digadang Kasih Desain Tombol Terbaru, Ternyata Pakai Mode Canggih?

Apple iPhone 16 Pro Dikabarkan Hadir dengan Warna Favorit Kembali Hadir Serta Digadang Kasih Desain Tombol Terbaru, Ternyata Pakai Mode Canggih?

iPhone 16 Pro--

Baca juga: Akun Facebook Egi Pembunuh Vina Tampilkan Kumpulan Status Jadul Diduga Update Pasca Kematian Vina Cirebon? Bahas Kronologi hingga Dihantui Arwah

Tetapi, yang paling menonjol dari semua opsi warna tersebut adalah kehadiran kembali warna favorit di kalangan pengguna iPhone, yang sebelumnya sempat dihilangkan oleh Apple pada tahun 2023.


Warna Rose akan menjadi salah satu pilihan yang tersedia untuk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

Namun, perlu dicatat bahwa warna Rose ini akan tampil dengan sentuhan keemasan yang lebih kental daripada sebelumnya.

Sebuah unggahan dari akun ShrimpApplePro di platform media sosial X telah menyebutkan bahwa iPhone terbaru dari Apple akan hadir dalam pilihan warna yang menarik, antara lain Space Black, White, Grey, dan tentu saja, Rose.



×

Rumor tentang warna baru iPhone 16 Pro ini sebenarnya bukan yang pertama kali muncul.

Sebelumnya, telah beredar rumor bahwa ponsel ini akan mengusung warna yang berbeda dari tahun sebelumnya. Bahkan, kabarnya akan ada opsi warna Desert Yellow yang sebelumnya tidak pernah ada.

Selain itu, beberapa gambar purwarupa awal iPhone 16 juga telah beredar luas. Purwarupa pertama disebut-sebut memiliki warna kuning dengan desain kamera yang mengingatkan pada iPhone X.

Tak hanya itu, tombol volume pada purwarupa ini juga konon dapat memberikan umpan balik berupa getaran dari mesin Taptic Engine.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya