4 Mall Termewah Paling Populer di Jambi, Sasaran Ibu-Ibu Cari Diskon dan Promo Gila-Gilaan, Ada Lippo Plaza Hingga Jambi City Center

4 Mall Termewah Paling Populer di Jambi, Sasaran Ibu-Ibu Cari Diskon dan Promo Gila-Gilaan, Ada Lippo Plaza Hingga Jambi City Center

mall-StockSnap/pixabay-

4 Mall Termewah Paling Populer di Jambi, Sasaran Ibu-Ibu Cari Diskon dan Promo Gila-Gilaan, Ada Lippo Plaza Hingga Jambi City Center.

Super Jadul! Ini 4 Mall di Jambi Terkenal Paling Populer Sepanjang Masa, Surganya Para Emak-Emak Healing Sambil Cari Diskon Murah, Tertera Lokasi hingga Jadwal Operasional.


4 Rekomendasi Mall Paling Populer di Jambi, Surga Belanja dan Rekreasi untuk Keluarga, Tersedia Fasilitas Lengkap Hingga Berbagai Macam Kebutuhan Semuanya Ada!

Jambi merupakan sebuah kota yang berkembang pesat di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan pusat perbelanjaan mewah yang siap memanjakan para pengunjungnya.

Baca juga: LIVE STREAMING Madura United vs Borneo FC Semifinal Liga 1 2024, Lengkap Up to Date Skor, H2H, Link Live TV Gratis



×

Baca juga: Menangkan Rekor Daerah Terkecil di Kota Banjarmasin, Luas Areanya Hanya 6,65 Km², 3 Kecamatan Tersempit di Kalsel

Baca juga: Rahasia Kecantikan Untuk Kulit Wanita, 10 Kebaikan Menakjubkan dari Tender Care Oriflame

Jambi Juga terkenal dengan berbagai macam keindahan alam dan destinasi yang menarik, namun kali ini akan membahas destinasi perbelanjaan dulu.

Berikut ini adalah empat mall termewah dan terkenal di Jambi yang dapat menjadi destinasi favorit untuk berbelanja dan mencari hiburan.

Mall Mewah di Jambi

Lippo Plaza Jambi

Lippo Plaza Jambi adalah tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman berbelanja yang modern sekaligus mencari hiburan berkualitas.

Mall ini terletak strategis di Jalan Mayor Abdul Kartawirana RT 15, Budiman, Jambi Timur.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya