Super Jadul! Ini 4 Mall di Jambi Terkenal Paling Populer Sepanjang Masa, Surganya Para Emak-Emak Healing Sambil Cari Diskon Murah, Tertera Lokasi hingga Jadwal Operasional

Super Jadul! Ini 4 Mall di Jambi Terkenal Paling Populer Sepanjang Masa, Surganya Para Emak-Emak Healing Sambil Cari Diskon Murah, Tertera Lokasi hingga Jadwal Operasional

mall-Brusse/pixabay-

Baca juga: Sempit dan Berdesakan! Daftar 3 Daerah Terkecil di Kota Banjarmasin ini Bikin Penasaran, Sekecil Apa Sih Lokasinya?

Baca juga: Rahasia Kecantikan Untuk Kulit Wanita, 10 Kebaikan Menakjubkan dari Tender Care Oriflame


Selain itu, Lippo Plaza juga menawarkan fasilitas hiburan seperti bioskop modern yang memutar film-film terbaru, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

Mall Jamtos

Jambi Town Square, yang lebih dikenal sebagai Mall Jamtos, merupakan salah satu ikon pusat perbelanjaan di kota Jambi.

Berlokasi di Jalan Kapten A. Bakaruddin No. 88, Simpang 3 Sipin, Kota Baru, Mall Jamtos buka dari jam 9 pagi hingga 10 malam.



×

Mall ini menawarkan berbagai macam toko, mulai dari fashion, elektronik, hingga kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, terdapat juga area kuliner dengan berbagai pilihan makanan lokal dan internasional yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Tidak hanya berbelanja, kamu juga bisa menikmati berbagai acara dan pameran yang sering diadakan di mall ini.

Jambi City Center

Jambi City Center, atau biasa disebut JCC, adalah pusat perbelanjaan terbaru yang diresmikan pada tahun 2022. Terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Simpang 3 Sipin, Jelutung, Jambi, JCC buka dari jam 9 pagi hingga 10 malam.

Mall ini menawarkan pengalaman belanja yang modern dengan berbagai toko yang menyediakan produk-produk berkualitas tinggi.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya