Seperti di Kutub Utara, Intip 5 Daerah di Banyuwangi Terkenal Suhu Udara Terdingin Menarik untuk Dinikmati, Punya Wisata Pantai dan Pegunungan Nan Indah

Seperti di Kutub Utara, Intip 5 Daerah di Banyuwangi Terkenal Suhu Udara Terdingin Menarik untuk Dinikmati, Punya Wisata Pantai dan Pegunungan Nan Indah

daerah-danfador/pixabay-

Seperti di Kutub Utara, Intip 5 Daerah di Banyuwangi Terkenal Suhu Udara Terdingin Menarik untuk Dinikmati, Punya Wisata Pantai dan Pegunungan Nan Indah.

Bak Istana Frozen, 5 Kecamatan Terdingin di Banyuwangi Juga Tersedia Destinasi Menarik, Mulai Wisata Pantai Hingga Keindahan Pegunungan, Ini Lokasinya!


Sudah Tau? Daerah di Banyuwangi Punya Wilayah dengan Suhu Udara Sangat Dingin Seperti Kutub Utara dan Punya Destinasi Wisata Terlengkap, Lokasinya Ternyata Dekat Kota?

Apakah Anda mengetahui bahwa di Banyuwangi, selain terkenal dengan pantainya yang eksotis, terdapat juga sejumlah daerah yang dikenal sebagai surga bagi pecinta udara sejuk?

Ya, meskipun dikenal dengan iklim tropisnya, Banyuwangi juga memiliki beberapa kecamatan yang memikat dengan udaranya yang segar dan suhu yang rendah. Mari kita telusuri beberapa di antaranya:



×

Baca juga: 5 Daerah Paling Tengah di Kabupaten Gresik yang Menggoda Wisatawan dengan Berbagai Ragam Destinasi, Siap Merencanakan Liburan di Sini?

Baca juga: Temukan Surga Tersembunyi di Jambi Lima Pantai Cantik yang Wajib Anda Kunjungi untuk Liburan Tak Terlupakan, Tiketnya Berapa?

Baca juga: Super Jadul! Ini 4 Mall di Jambi Terkenal Paling Populer Sepanjang Masa, Surganya Para Emak-Emak Healing Sambil Cari Diskon Murah, Tertera Lokasi hingga Jadwal Operasional

5 Kecamatan Terdingin di Banyuwangi

Songgon

Kecamatan Songgon menempati posisi pertama dalam daftar ini dengan ketinggian mencapai 100 hingga 3000 mdpl.

Selain terkenal dengan udaranya yang sejuk, kecamatan ini juga menjadi surga bagi pecinta durian.

Buah durian dari sini menjadi incaran banyak wisatawan yang mencari sensasi berbeda di antara udara pegunungan yang segar.

Licin

Licin, sebuah kecamatan lain di Banyuwangi, juga tercatat dalam daftar sebagai salah satu tempat terdingin di wilayah ini.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya