Mau Kulineran? Ini Naruna Space Restoran Ternama di Salatiga, Tawarkan Menu Lezat Penggoyang Lidah Hingga Momen Spot Foto Instagramable Siap Diabadikan

Mau Kulineran? Ini Naruna Space Restoran Ternama di Salatiga, Tawarkan Menu Lezat Penggoyang Lidah Hingga Momen Spot Foto Instagramable Siap Diabadikan

Restoran-bridgesward/pixabay-

Mau Kulineran? Ini Naruna Space Restoran Ternama di Salatiga, Tawarkan Menu Lezat Penggoyang Lidah Hingga Momen Spot Foto Instagramable Siap Diabadikan.

Rekomendasi Restoran Ternama di Salatiga, Sediakan Menu Lezat Manjakan Lidah hingga Sajian Spot Foto, Anda Bisa Membuat Kerajinan Tangan Sendiri?


Salatiga kini memiliki magnet baru bagi para pecinta seni dan pencinta kuliner: Naruna Space.

Tempat ini bukan sekadar destinasi biasa; ini adalah panggung bagi kreativitas dan kenikmatan kuliner yang tak terlupakan.

Baca juga: Daftar Harga Sewa iPhone 11 Pro Max Mulai dari Rp 20 Ribu Per Berapa Jam? Berpetualang 24 Jam Pakai Jasa Pijem HP



×

Baca juga: Link LogIn Sekolah Kedinasan dikdin.bkn.go.id Langsung Masuk dan Daftar, Masukkan Data dan Isi Syarat Sesuai Jurusan, Ditutup Tanggal Berapa dan Sampai Kapan?

Baca juga: Cara Mendaftar Sekolah Kedinasan Lewat Link dikdin.bkn.go.id, Apa Saja Syarat Lolosnya hingga Jurusan yang Mudah Dimasuki?

Jika Anda merasa tertarik untuk menjelajahi dunia seni, ruang kreatif Naruna Space adalah tempat yang tepat.

Di sini, Anda tidak hanya bisa mengamati, tetapi juga berpartisipasi langsung dalam proses kreatif. Tanah liat menjadi media utama untuk mengekspresikan imajinasi Anda.

Berbagai kerajinan tangan bisa Anda coba, dari vas hingga patung unik yang bisa menjadi pajangan istimewa di rumah Anda.

Namun, pengalaman di Naruna Space tidak hanya tentang seni. Restoran yang ada di sini juga menawarkan sajian-sajian lezat yang akan memanjakan lidah Anda.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya