Perbandingan iPhone 13 Pro dengan iPhone 12 Pro Max Apa? Simak Ulasan Spesifikasi Mulai Fitur Kamera, Baterai Hingga Harga yang Dikabarkan Turun Bulan Mei 2024 Ini

Perbandingan iPhone 13 Pro dengan iPhone 12 Pro Max Apa? Simak Ulasan Spesifikasi Mulai Fitur Kamera, Baterai Hingga Harga yang Dikabarkan Turun Bulan Mei 2024 Ini

Ilustrasi iphone--

Perbandingan iPhone 13 Pro dengan iPhone 12 Pro Max Apa? Simak Ulasan Spesifikasi Mulai Fitur Kamera, Baterai Hingga Harga yang Dikabarkan Turun Bulan Mei 2024 Ini.

Dirumorkan Bakal Turun di Bulan Mei Tahun 2024 Ini? Simak Berikut Perbandingan Spesifikasi iPhone 13 Pro dan iPhone 12 Pro Max, Sama-Sama Tahan Lama?


Ketika membicarakan tentang teknologi, Apple selalu menjadi perbincangan yang menarik. Dan salah satu dari perangkat unggulan mereka yang selalu dinanti adalah iPhone.

Baru-baru ini, iPhone 13 Pro telah muncul sebagai perbincangan hangat di kalangan pecinta teknologi, terutama dengan kehadiran tiga kamera belakang yang menggiurkan.

Baca juga: Jalan Tol Impresif di Jawa Barat Dibangun dengan Biaya Luar Biasa Rp 18,3 Triliun, Menghadirkan Terowongan Super Panjang yang Bikin Terpesona



×

Baca juga: Cara Mudah Beli Tiket Pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 vs Irak dan Filipina

Baca juga: Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Irak & Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Mulai Berapa Paling Murah?

Mirip dengan pendahulunya, iPhone 11 Pro, HP iPhone 13 Pro juga dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang mengesankan.

Ini bukanlah hal yang baru, tetapi kemampuan kamera ini tetap menjadi daya tarik utama bagi pengguna yang gemar fotografi.

Dengan sensor 12 MP yang dimiliki oleh masing-masing kamera, Anda dapat mengambil gambar dengan kualitas yang luar biasa.

Namun, tidak hanya kamera belakangnya yang hebat, kamera depan iPhone 13 Pro juga patut diperhitungkan.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya