Ketahui Khasiat Ellips Vitamin Hair Oil Berdasarkan Jenisnya, Agar Rambut Selalu Sehat dan Indah

Ketahui Khasiat Ellips Vitamin Hair Oil Berdasarkan Jenisnya, Agar Rambut Selalu Sehat dan Indah

rambut sehat.-(freepik.com/freepik)-

Natural Series:

1. Shiny Black: Mengandung Moroccan oil, aloe vera, dan vitamin A, C, E, serta kemiri untuk merawat rambut hitam agar tetap sehat dan bercahaya.


2. Smooth and Shiny: Dengan kandungan Moroccan oil, aloe vera, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini menjaga kelembaban rambut dan membuatnya lebih mudah diatur.

3. Hair Treatment: Diformulasikan dengan jojoba oil, Moroccan oil, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini berguna untuk merawat rambut rusak akibat bahan kimia.

4. Hair Vitality: Mengandung Moroccan oil, ginseng, honey oil, dan vitamin A, C, E, serta provitamin B5, vitamin ini membantu memperkuat rambut yang mudah patah dan kasar.



×

5. Nutri Color: Dengan formula Moroccan oil dan triple care, vitamin ini cocok untuk merawat rambut yang diwarnai dan menjaga warnanya tetap awet.

Baca juga: 6 Manfaat dan Kandungan Gizi Jamur Sawit, Ternyata Bisa Jadi Solusi Mengatasi Limbah Tandan Kosong Kelapa Sawit Loh!

Baca juga: Terkenal di Indonesia! Milo Si Susu Energi Penuh Khasiat Dengan Rasa yang Lezat, Berikut 8 Manfaat Susu Milo Bagi Tubuh

Balinese Series:

Varian ini mengandung bunga frangipani Bali dan rosemary oil, bertujuan untuk mengatasi kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut yang rontok.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya